Cek 11 Pelanggaran Lalu Lintas yang bakal Ditindak, Ini Jadwal Razia Polisi Maret 2024 Terbaru dan Terlengkap

- 6 Maret 2024, 11:39 WIB
Cek 11 Pelanggaran Lalu Lintas yang bakal Ditindak, Ini Jadwal Razia Polisi Maret 2024 Terbaru dan Terlengkap (Foto: Pixabay/silviarita)
Cek 11 Pelanggaran Lalu Lintas yang bakal Ditindak, Ini Jadwal Razia Polisi Maret 2024 Terbaru dan Terlengkap (Foto: Pixabay/silviarita) /

KARANGANYARNEWS - Cek 11 PelanggaranLalu Lintas yang bakal Ditindak, Ini Jadwal Razia Polisi Maret 2024. Korps Lalu Lintas Polri telah mengumumkan pelaksanaan Operasi Keselamatan 2024 secara nasional.

Adapun jadwal razia tersebut berlangsung selama 14 hari, sejak 4 sampai 17 Maret 2024. Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap hukum dan peraturan berlalu lintas, serta mengurangi potensi gangguan yang diakibatkan oleh pelanggaran lalu lintas maupun kecelakaan.

Tak hanya soal jadwal razia, Korlantas Polri juga telah menyampaikan 11 jenis pelanggaran yang bakal ditindak.

Baca Juga: Download Pelanggaran Full Album Guyon Waton Lagu MP3 2023 Terbaru

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Operasi Korlantas Polri, Komisaris Besar Polisi Eddy Djunaedi.

Lebih jelas Kombes Eddy juga kembali menjelaskan, operasi keselamatan ini akan menyasar 11 jenis pelanggaran.

Diantaranya adalah berkendara sambil menggunakan telepon genggam, pengemudi di bawah umur, sepeda motor berboncengan lebih dari satu orang, dan berkendara dalam pengaruh alkohol.

Baca Juga: 27 Anak Afghanistan Tewas Dalam 3 Hari, UNICEF Terkejut Akan Eskalasi Pelanggaran Berat

Dalam operasi keselamatan berlalu lintas ini, para pelanggar lalu lintas akan dikenakan tindakan langsung atau tilang elektronik maupun mobile. Eddy menegaskan bahwa tilang akan dilakukan melalui ETLE statis, mobile, dan handheld.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah