150 Jamaah Ikuti Khataman Alquran Masjid Al Fatah Kutuwates

- 18 April 2023, 13:35 WIB
Khataman diikuti 150 orang, dibaca langsung 10 jamaah perempuan yang telah mengawali tadarus dari awal Ramadhan
Khataman diikuti 150 orang, dibaca langsung 10 jamaah perempuan yang telah mengawali tadarus dari awal Ramadhan /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS - Bulan Suci Ramadan selalu dirindukan kehadirannya oleh setiap Muslim, bulan yang penuh  amal kebajikan dan pahala yang melimpah ruah ini dimanfaatkan keluarga besar Masjid Al Fatah Kutuwates, Sinduadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) teruntuk  Qataman Alquran, Senin 17 April 2023.

 

Pada bulan yang penuh rahmat Ramadan ini, segala amal kebajikan pahalanya dilipatgandakan sepuluh sampai tujuh ratus kali lipat, begitu juga semua amalan anak Adam akan dilipatgandakan, satu kebaikan akan dibalas dengan sepuluh sampai tujuh ratus kali lipat.

Selama Ramadan banyak aktifitas yang dilakukan oleh umat muslim, seperti pengajian, tadarus Alquran, bersodaqoh, nuzulul Alquran, iktikaf, zakat fitrah, Idul Fitri dan kegiatan keagamaan lainnya.

 Baca Juga: Tips Mudik Sehat, Aman Nyaman dan Lancar, Selamat Sampai Kampung Halaman

Salah satu yang di lakukan oleh jamaah Masjid Al Fatah Kutuwates Sinduadi Sleman, kegiatan bersama yang dilakukan kataman Alquran. Kegiatan ini merupakan kegiatan penutup tadarus Alquran yang telah dilakukan sejak awal Ramadan.

Kegiatan kataman diikuti kurang lebih 150 orang, dibaca langsung oleh jamaah perempuan 10 orang yang telah mengawali tadarus dari awal Ramadhan hingga hari ini.

Jadi Percontohan

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x