Inilah 6 Faktanya; Bocah SMP Cabuli 4 Anak, 1 Korbannya Adik Kandung

- 5 April 2022, 10:05 WIB
Media sosial, disebut-sebut sebagai biang keladi kian maraknya kasus kekerasan seks melibatkan anak dibawah umur di Kabupaten Wonogiri
Media sosial, disebut-sebut sebagai biang keladi kian maraknya kasus kekerasan seks melibatkan anak dibawah umur di Kabupaten Wonogiri /ilustrasi tangkapan media/

KARANGANYARNEWS – Miris, kekerasan seksual yang melibatkan anak-anak dibawah umur kian marak di Kabupaten Wonogiri. Baik sebagai pelaku, demikian juga korbannya.

Kasus terbaru, terjadi di salah satu desa wilayah Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Pelakunya, bocah laki-laki yang masih berstatus pelajar SMP. Korban pencabulan ini 4 anak TK, termasuk adik kandung dia sendiri.

Berikut enam fakta makin maraknya kekerasan seksual maupun seks bebas yang melibatkan pelajar, termasuk diantaranya anak-anak dibawah umur di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah;

Baca Juga: Skandal Seks 8 ABG, Bupati Wonogiri Bersikukuh Seret ke Ranah Hukum

1.Korbannya Empat

Saroso, Camat Sidoharjo kepada awak media membenarkan terjadinya kasus kekerasan seksual yang dilakukan dan mengorbankan anak dibawah umur ini. Namun demikian, dia mengaku belum mengetahui kronologi detailnya.  

“Memang benar ada kasus tersebut (pencabulan). Korbannya empat, saat ini sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Wonogiri,” kata Sarosa saat dikonfirmasi, Minggu 03 April 2022.

Dia sebutkan, pendamping dari Unit PPA Polres Wonogiri dan Satgas Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), Sabtu 02 April 2022  sudah mendatangi ke desa di wilayahnya tadi.

Baca Juga: Duh, Siswi SMP di Wonogiri Berhubungan Intim dengan 7 Perjaka

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x