Ikonik Termurah se Asia: 7 Kolam Renang di Sragen, Harga Tiket Mulai Rp 2.500

- 25 September 2023, 07:05 WIB
7 kolam renang di Kabupaten Sragen, ikonik nan instagramable. Lebih dari itu, harga tiket masuknya juga ramah dikantung termurah se Asia
7 kolam renang di Kabupaten Sragen, ikonik nan instagramable. Lebih dari itu, harga tiket masuknya juga ramah dikantung termurah se Asia /gmaps/ Ahmad Efendi/

KARANGANYARNEWS – Selain sangat rekomended teruntuk rileksasi sekeluarga, 7 kolam renang di Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, ini juga ikomik nan instagramable. Lebih dari itu, harga tiket pun ramah dikantung bahkan ada kolam renang yang disebut-sebut termurah se Asia.   

 

Letak geografisnya Sragen merupakan Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah paling ujung timur, tepatnya berbatasan dengan Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Magetan, keduanya wilayah Provinsi Jawa Timur.

Kendati tercatat sebagai wilayah pinggiran, terkait potensi wisata di Kabupaten Sragen jangan dipandang sebelah mata. Puluhan destinasi wisata alam maupun buatan, sangat sayang dilewatkan begitu saja.

 Baca Juga: Tak Hanya Kolam Renang Air Hangat, 6 Rekomendasi Ikonik dan Harga Tiket Susan Spa Resort Bandungan

Termasuk diantaranya destinasi wisata air, terutama kolam renang. Sederet kolam renang yang tersebar hampir di setiap kecamatan wilayah Kabupaten Sragen yang berikon ‘Asri’ ini, sangat rekomended.

Tak hanya menjadi wahana olahraga air yang sangat rekreatif, sederet kalam renang yang ada juga telah dilengkapi beragam wahana wisata air. Baik waterboom, waterpark bahkan ada juga yang menyatu dengan kebun binatang mini.

7 Rekomended Kolam Renang 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x