Nonton dan Download Anime Berserk of Gluttony Episode 9 Sub Indo Terbaru Gratis Lengkap Spoiler

- 27 November 2023, 10:05 WIB
Nonton dan Download Anime Berserk of Gluttony Episode 9 Sub Indo Terbaru Gratis Lengkap Spoiler
Nonton dan Download Anime Berserk of Gluttony Episode 9 Sub Indo Terbaru Gratis Lengkap Spoiler /Youtube/Muse Indonesia

KARANGANYARNEWSNonton dan Download Anime Berserk of Gluttony Episode 9 Terbaru Gratis Lengkap Spoiler. Anime Berserk of Gluttony Episode 9 sub indo tentu akan dinanti kelanjutan episode sebelumnya.

Link nonton Berserk of Gluttony Episode 9 dengan terjemahan bahasa Indonesia dapat disaksikan secara gratis dan legal melalui layanan streaming yang kami berikan.

Sebelum menyaksikan Berserk of Gluttony episode 9 tayang pada Minggu, 26 November 2023 pukul 22.00 WIB baca dulu spoilernya terlebih dahulu.

Pada episode terbaru dari Berserk of Gluttony, penonton akan disuguhkan dengan langkah awal Fate di Kota Pertahanan Babylon.

Baca Juga: Download Film Layangan Putus The Movie Tayang di Bioskop Indonesia Banyak Dicari, Ini Link Nonton di CGV

Spoiler Anime Berserk of Gluttony Episode 9

Pada episode 8 sebelumnya, kita melihat Fate Graphite dan Myne berada di atas kuda setelah membantu Aaron Barbatos merebut kastil di Desa Yang Terlupakan, Hausen.

Kemudian, cerita beralih ke Roxy dan Pasukan Ksatria Suci yang tiba di Hausen yang sekarang dikuasai oleh Lich Lord. Roxy mendapatkan informasi ini dan ketika mereka semakin dekat dengan kastil, Aaron Barbatos tiba-tiba muncul.

Dalam percakapan mereka, Aaron mengungkapkan bahwa dia telah mengenal orang tua Roxy, yaitu Mason dan Aisha. Aaron juga mengungkapkan bahwa dia adalah orang yang memberikan nama Roxy kepada mereka.

Dia juga mengungkapkan bahwa kastil Hausen berhasil direbut berkat bantuan seorang pemuda, tetapi dia tidak menyebutkan identitas pemuda tersebut kepada Roxy. Di akhir percakapan, Aaron menawarkan untuk melatih Roxy dalam seni pedang.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah