Kekinian dan Lezat, 12 Makanan Ini Banyak Diuber di Alun-alun Saat Lebaran

- 2 Mei 2022, 21:48 WIB
Takoyaki selalu diburu anak-anak hingga dewasa
Takoyaki selalu diburu anak-anak hingga dewasa /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Yang belum pernah jalan-jalan di Alun-alun, pasti akan menyesal, karena ada banyak wahana mainan, makanan, juga minuman yang dijual disini.

Tak perlu malu, jika jajan di Alun-alun, semua orang tumplek blek jadi satu di tempat ini, tanpa memandang status dan pekerjaan.

Alun-alun bukan tempat jalan-jalannya status ekonomi tertentu, karena semua kalangan bisa asyik jika jalan-jalan disini.

Banyak sepeda berjajar di area parkir, tapi banyak pula sepeda motor dan mobil, ikut parkir disana, mengajak kekasih, orangtua dan keluarga.

Bicara makanan, disini tempatnya buat mencari makanan enak, bahkan yang dijual di Mall terkenal pun, juga ditemukan disini.

Soal harga, pastilah harga makanan di Alun-alun lebih murah, terlebih tidak ada cas sewa ataupun membayar SPG yang tinggi.

Nah, inilah 12 makanan kekinian yang dijual di Alun-alun yang memiliki rasa super endul, yang dipantau langsung KaranganyarNews.com, saat lebaran.

1. Takoyaki

Bola-bola tepung berisi aneka varian seperti keju, sosis, cumi juga gurita ini memang khasnya negeri Sakura, namun makanan yang dipatok harga Rp 8.000,- per porsi (4 biji) ini sangat digemari anak-anak jaman now.

2. Okonomiyaki

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x