Resep Herbal dr Zaidul Akbar, Kunyit Mujarab Sembuhkan Radang Usus

- 17 Mei 2023, 18:35 WIB
Mudah, murah, mujarab dan cepat sembuh. Hanya berbahan kunyit, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk radang usus
Mudah, murah, mujarab dan cepat sembuh. Hanya berbahan kunyit, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk radang usus /Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Disebut radang usus dikarenakan  kondisi usus mengalami peradangan kronis, serasa sangat nyeri karena pembengkakan. Penyakit radang usus terbagi dua jenis, kolitis ulseratif dan crohn. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, hanya berbahan kunyit mujarab dan cepat sembuhkan penyakit radang usus.

 

Penyakit kolitis ulseratif, peradangan pada usus yang bertahan lama dan menyebabkan luka pada lapisan dinding usus besar kolon dan rektum. Sedangkan penyakit Crohn, peradangan pada dinding saluran pencernaan yang menyebar luas.

Keduanya, baik peradangan usus kolitis ulseratif maupun Crohn dapat mengganggu dan berakibat fatal, jika tidak segera mendapatkan upaya penyembuhan secara maksimal.

 Baca Juga: Sembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi: Resep Herbal dr Zaidul Akbar, Berbahan 3 Bumbu Dapur

Gejala yang ditimbulkan penyakit radang usus diantaranya diare, demam dan rasa tidak enak badan, nyeri perut dan kram perut, terdapat darah pada feses, penurunan nafsu makan, dan berat  badan turun secara progresif.

Berbagai cara dapat dilakukan, teruntuk mengurangi bahkan menyembuhkan peradangan usus dan memicu tanda atau gejala-gejala tersebut di atas. Baik dengan teraphi, obat-obatan kimia, dan atau operasi secara medis.

Peyembuhan Secara Islami

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x