Terupdate, Lakalantas Maut Exit Tol Bawen: Catat, 23 Nama Korban, 3 Mayat Tanpa Nama

- 24 September 2023, 14:15 WIB
Inilah update terkini Lakalantas maut di Exit Tol Bawen, 21 korban luka. 3 dari 4 korban yang meninggal dunia, belum teridentifikasi namanya
Inilah update terkini Lakalantas maut di Exit Tol Bawen, 21 korban luka. 3 dari 4 korban yang meninggal dunia, belum teridentifikasi namanya /Tangkapan Medsos/

KARANGANYARNEWS – Update terkini Lakalantas atau kecelakaan lalulintas maut di Exit Tol Bawen, hingga Minggu 24 September 2023 siang didapat keterangan 4 korban meninggal dunia, 21 korban lainnya luka berat dan luka ringan. 3 dari 4 korban tewas, belum teridentifikasi nama dan alamatnya.

 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lakalantas yang terjadi di Exit Tol Bawen, Sabtu 23 September 2023 tadi malam mengakibatkan 4 korban meninggal dunia, 3 diantaranya btewas di tempat kejadiab perkara (TKP), 1 lainnya bmerenggang nyawa setelah di rumah sakit.

Dalam musibah Lakalantas maut di Exit Tol Bawen ini, juga menyebabkan 21 korban luka berat-dan luka ringan. Hingga berita ini diturunkan, baik korban yang meninggal dunia maupun luka-luka masih berada di rumah sakit dan diidentifikasikan aparat kepolisian.

 Baca Juga: 2 Bumbu Dapur, Cespleng Luruhkan Kista Tanpa Operasi: Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Dugaan sementara, Lakalantas di pertigaan Exit Tol Bawen semalam  disebabkan truk yang melaju dari arah Semarang menuju ke arah Solo mengalami rem blong, hingga menabrak sejumlah kendaraan yang tengah berhenti di traffic light Exit Tol Bawen.

Kerasnya benturan truk Nissan tronton tanpa muatan tadi, membuat sejumlah mobil dan sepeda motor yang ditabrak dan digilasnya hancur hingga tak berbentuk di TKP. Lakalantas maut ini, juga  mengakibatkan kemacetan lalu lintas macet, terutama di persimpangan Exit Tol Bawen.

25 Korban

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x