Jutaan Pendukung Prabowo-Gibran dan AMIN Sama-sama Membludak, Begini Pesan Damainya

- 10 Februari 2024, 11:53 WIB
Jutaan Pendukung Prabowo-Gibran dan AMIN Sama-sama Membludak, Begini Pesan Damainya
Jutaan Pendukung Prabowo-Gibran dan AMIN Sama-sama Membludak, Begini Pesan Damainya /Kolase foto Antaranews

KARANGANYARNEWS - Pendukung Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran dan AMIN sama-sama antusias menghadiri kampanye terakhir di Pilpres 2024 pada Sabtu 10 Februari 2024 pagi tadi

Kampanye AMIN di JIS

Pasangan Capres-cawapres, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) berkampanye di Jakarta Internasional Stadium (JIS) sedangkan pasangan Prabowo Gibran berkampanye di Gelora Bung Karno (GBK).

mengimbau relawan Anies-Muhaimin (AMIN) untuk tetap menghormati sesama pendukung dari pasangan calon presiden dan wakil presiden yang lain.

Baca Juga: Yenny Wahid Siap Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Ia menjelaskan, sangat penting untuk saling menghargai sesama pendukung, guna mendorong terciptanya situasi yang nyaman dan aman selama proses Pilpres 2024.

"Jadi pesannya untuk saling menghormati, menghargai, dan saling memberikan kesempatan," kata mantan gubernur DKI Jakarta itu saat tiba di Jakarta International Stadium (JIS), di Jakarta Utara, Sabtu, sebelum orasi politik dalam kampanye akbar terakhir.

Ia menambahkan, dalam kegiatan kampanye akbar ini, dia juga mengimbau kepada para pendukung yang hadir untuk tetap menjaga ketertiban, agar tidak menganggu masyarakat umum yang lain.

Baca Juga: Giring Ganesha Fokuskan Kader PSI Dukung Ganjar-Yenny di Pilpres 2024

Selain itu, dia menekankan kepada panitia kampanye agar tetap melayani para pendukung yang hadir di JIS dengan baik, karena sikap saling menjaga akan mendatangkan kebaikan untuk semuanya.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x