Debat ke 4 Pilpres 2024, Gibran Bocorkan Materi di Acara Konsultasi Publik

- 5 Januari 2024, 21:05 WIB
Cawapres Gibran membocorkan materi yang akan disampaikan dalam debat ke  4 Pilpres  2024 yang akan digelar KPU, Minggu 14 Januari 2024
Cawapres Gibran membocorkan materi yang akan disampaikan dalam debat ke 4 Pilpres 2024 yang akan digelar KPU, Minggu 14 Januari 2024 /Antara/Hafidz Mubarak A/

KARANGANYARNEWS - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang juga Wali Kota Solo membocorkan materi yang akan disampaikan dalam  debat keempat Pilpres  2024 yang akan digelar KPU, Minggu 14 Januari 2023.

Materi yang bakal disampaikan Gibran pada debat keempat itu dibocorkan Hal itu terungkap dalam sesi tanya jawab pada konsultasi publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Solo  2025-2045 yang diselenggarakan di Solo Paragon Hotel dan Residences, Kamis 04 Januari 2024.

Hadir dalam konsultasi publik RPJMD Kota Solo 2025-2045 tersebut para pemangku kepentingan, antara lain birokrasi, komunitas, akademisi, pengusaha, dan media.

 Baca Juga: Ketua FKUB Indonesia, Ida Pangelingsir: Tokoh Lintas Agama Komitmen Sukseskan Pemilu 2024 Aman dan Damai

“Masalah bonus demografi dan  smart farming, sebenarnya Saya gak boleh menjelaskan ini karena untuk bahan debat tiga pekan lagi, tapi gak apa-apa saya jelaskan," kata Cawapres Gibran mengawali pembicaraannya.

Dihadapan publik yang hadir dalam acara ini Gibran mengungkapkan, Solo tak punya lahan, namun di kiri kanannya (daerah sekitarnya)  punya lahan. Pihaknya mengakui punya anak muda yang banyak, namun sekarang belum tertarik di bidang pertanian.

 

Kolaborasi Antardaerah

"Kami akan isi kekosongan itu dengan smart farming, urban farming kan sudah ada,” papar dia.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x