Jargan Solo Bukan Gibran Viral, Cawapres Gibran Mengaku Tak Tahu

- 27 Desember 2023, 17:35 WIB
Slogan atau Jargon Solo Bukan Gibran viral di media sosial, Cawapres Gibran tetap optimistis menang di Kota Solo dalam Pilres 2024
Slogan atau Jargon Solo Bukan Gibran viral di media sosial, Cawapres Gibran tetap optimistis menang di Kota Solo dalam Pilres 2024 /Garton News.com/

KARANGANYARNEWS - Kendati Jargon Solo Bukan Gibran viral di media sosial, Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka (Cawapres Gibran) mengaku tidak mengetahui Slogan yang awalnya tertulis pada spanduk dan terbentang di Kota Solo tersebut.

Ditemui awak media Terpisah, di Balai Kota Solo, Rabu 27 Desember 2023, Cawapres Gibran yang juga Wali Kota Solo tersebut menjelaskan tidak mengetahui keberadaan jargon Solo Bukan Gibran.

Justru sebaliknya, Cawapres nomor urut 2 yang berpasangan dengan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 tadi, menegaskan tetap optimistis menang di Kota Solo. “Ya optimis saja,” tegasnya.

 Baca Juga: Disambati Petani Tembakau Klaten, Begini Jawaban Capres Ganjar Pranowo

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di tengah viralnya Jargon Solo Bukan Gibran dua hari terakhir. Cawapres Gibran tetap optimistis sukses mendualang suara terbanyak di Kota Solo dalam Pilres 2024

Jargon Solo Bukan Gibran viral di media sosial, salah satunya diunggah platform X atau Twitter, saat diteriakkan sejumlah orang. Momen itu terekam video saat Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bertemu dengan puluhan orang berpakaian merah, identik atribut PDI Perjuangan.

 

Kekecewaan Warga Solo

Salah satu pengguna akun media sosial X @NohCeukenohhh mengunggah konten video kegiatan tersebut Selasa 26 Desember 2024. Hingga Rabu 27 Desember 2023 pukul 10.18 WIB, tercatat unggahan itu sudah dilihat 293 orang.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah