Daftar Lengkap Tokoh Dunia yang Ucapkan Selamat kepada Prabowo, Melalui Surat, Media Sosial dan Telepon

- 23 Februari 2024, 16:07 WIB
Daftar Lengkap Tokoh Dunia yang Ucapkan Selamat kepada Prabowo, Melalui Surat, Media Sosial dan Telepon (Foto: Instagram/@prabowo)
Daftar Lengkap Tokoh Dunia yang Ucapkan Selamat kepada Prabowo, Melalui Surat, Media Sosial dan Telepon (Foto: Instagram/@prabowo) /


KARANGANYARNEWS - Berikut ini daftar lengkap tokoh dunia, termasuk presiden dan perdana menteri yang mengucapkan selamat pada Prabowo Subianto atas perolehan suara terbanyak dalam Pemilu 2024 menurut hasil hitung cepat atau quick count.

Dari sekian tokoh tersebut, ucapan selamat terbaru datang dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan melalui sebuah surat. Foto surat tersebut diunggah Prabowo dalam akun Instagram @prabowo pada Kamis, 22 Februari 2024.

"Kemarin, saya menerima surat ucapan selamat dari Presiden Turki @rterdogan mengenai hasil sementara Pemilu 2024, yang diberikan langsung oleh Duta Besar Turki @talipkucukcan," demikian unggahan Prabowo dalam akun media sosialnya.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Bahas Rencana Program Makan Siang dan Susu Gratis, Bentuk Kemenko?

Prabowo pun berterima kasih atas dukungan pemimpin negara Turki itu.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan dan persahabatan antara kedua negara kita," tambah Prabowo.

Dalam surat tersebut, Erdogan berdoa agar masyarakat Indonesia dapat hidup sejahtera dan tetap bersaudara di bawah kepemimpinan Prabowo nantinya setelah ditetapkan resmi sebagai pemenang Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya ingin menyampaikan harapan terbaik saya untuk kesehatan pribadi dan kebahagiaan Yang Mulia, serta kesejahteraan masyarakat Indonesia yang ramah dan bersaudara," tulis Erdogan dalam surat itu.

Baca Juga: Jokowi Terbang ke Rusia Temui Vladimir Putin

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x