Asyiknya Bukber Sambil Menikmati 10 Pesona Waduk Cengklik Park

- 9 April 2022, 01:45 WIB
Banyak spot foto di Waduk Cengklik Park diantaranya gapura selamat datang berbentuk bangunan Tiongkok, taman bunga, barisan prajurit Romawi, kereta kencana, rumah eskimo, kampung sakura, dan lainnya
Banyak spot foto di Waduk Cengklik Park diantaranya gapura selamat datang berbentuk bangunan Tiongkok, taman bunga, barisan prajurit Romawi, kereta kencana, rumah eskimo, kampung sakura, dan lainnya /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Buka bersama anggota keluarga di warung, resto atau hotel, mungkin sudah biasa. Tapi, kalau Bukber di tengah indahnya tempat wisata, itu luar biasa.

Waduk Cengklik Park, destinasi wisata di Ngemplak, Kabupaten Boyolali,  memberikan penawaran baru bagi kamu dan orang-orang tercinta, untuk menikmati lezatnya sajian buka bersama yang tak terlupakan.

Dan inilah rangkuman perbincangan KaranganyarNews.com dengan Margono, staf marketing, tentang 10 kenikmatan yang bisa kamu rasakan di tempat wisata yang biasa disebut WCP ini.

Baca Juga: Paralayang Bukit Segorogunung; Wouw, Sensasi Ekstrim Terbang 1400 Mdp

  1. Tiket Masuk Gratis

Selama Ramadhan, wisata berluas 2 hektar ini menggratiskan tiket masuk, bagi pengunjung yang ingin bukber, tentunya harus melalui reservasi, minimal 1 hari sebelumnya.

  1. Banyak Pilihan Menu

Meski paket Bukber ini perdana dilakukan, namun pilihan menu makanan tak akan mengecewakan. Paket dibandrol mulai Rp 240.000,- untuk 5 orang, sudah termasuk 5 tiket masuk gratis.

  1. Banyak Spot Foto

Siapkan memory kamera agar moment indahmu tak terlewatkan begitu saja, karena disini banyak sekali spot foto seperti gapura selamat datang berbentuk bangunan Tiongkok, taman bunga, barisan prajurit romawi, kereta kencana, rumah eskimo, kampung sakura, dan ratusan spot foto lain.

Baca Juga: Girpasang Lereng Merapi; Sensasi Uji Nyali Dibalik Hangatnya Nyruput Kopi

  1. Wahana Komplit

Jangan lupakan buah hati jika mengunjungi tempat yang menyediakan banyak wahana bermain, seperti mobil senggol, monorail, kereta mini, mandi bola, water boom, kiddy boat, rumah kaca dan lainnya. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x