Musda Muhammadiyah dan Aisyiah, Bupati Klaten: Bersinergi Lawan Radikalisme

- 31 Juli 2023, 22:14 WIB
Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Klaten Periode Muktamar Ke-48, di komplek perguruan  Muhammadiyah Prambanan
Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Klaten Periode Muktamar Ke-48, di komplek perguruan Muhammadiyah Prambanan /Dok. Moch Isnaeni/

KARANGANYARNEWS - Sebagai salah satu organisasi Islam di Indonesia, Muhammadiyah dan Aisyiyah mempunyai peran strategis dalam perjalanan bangsa kita sejak jaman sebelum merdeka hingga saat ini. Keberadaan Muhammadiyah dan Aisyiyah serta organisasi di bawah naungannya, sangat membantu pemerintah daerah dalam pembangunan sekarang ini.

 

Demikian disampaikan Bupati Klaten Sri Mulyani  melalui Asisten I Pemerintah Kabupaten, Jaka Purwanta saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan Aisyiyah Klaten  Periode Muktamar Ke-48.

 Kegiatan Musda Pimpinana Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiah ini, digelar di komplek perguruan  Muhammadiyah Prambanan, Kabupaten Klaten, Ahad  30 Juli 2023.

 Baca Juga: Semarak dan Meriah, Karnaval Menyambut Musda Muhammadiyah dan Aisyiah Klaten

Melalui Musyawarah Daerah Muhammadiyah maupun Aisyah, Sri Mulyani  berharap dijadikan sarana evaluasi program-program kerja terdahulu, sehingga dapat dijadikan sebagai masukan bagi penyusunan program-program ke depan.

Sri Mulyani juga berharap, Musda ini membawa Muhammadiyah dan Aisyiyah semakin berkembang maju dan dapat memberikan kontribusi dalam rangka membangun Kabupaten Klaten yang lebih baik lagi.

Mandiri dan Sejahtera

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x