Harlah ke 34, IPHI Klaten Berbagi Sembako Jelang Lebaran 2024

- 8 April 2024, 08:05 WIB
Memeringati Harlah ke 34, PD  IPHI Klaten  menyelenggarakan kegian menyalurkan santunan paket sembako untuk kaum dhuafa
Memeringati Harlah ke 34, PD IPHI Klaten menyelenggarakan kegian menyalurkan santunan paket sembako untuk kaum dhuafa /Foto: Dok. Moch Isnaeni/

KARANGANYARNEWS - Memeringati Hari Lahir (Harlah) ke 34, PD  IPHI Kabupaten Klaten menyelenggarakan kegian peduli berbagi memberikan santunan dan menyalurkan paket sembako untuk kaum dhuafa. 

Dihadapan penerima paket bantuan, Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia PD IPHI Klaten H. Ardhana   mengatakan, bantuan paket sembako ini diinisiasi IPHI Cabang dan Daerah serta  Majelis Taklim Perempuan (MTP) IPHI Kabupaten Klaten.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pimpinan Cabang dan Daerah IPHI  Kabupaten Klaten  serta segenap pengurus dan anggota MTP IPHI Kabupaten Klaten yang telah banyak berkontribusi kepada organisasi tanpa lelah”, katanya.

 Baca Juga: Lebaran 2024: NU, Pemerintah dan Muhammadiyah Sama Versi

Menurut Ardhana, bantuan ini sangat bermakna bagi penerima apalagi sedang menghadapi bulan Ramadhan menjelang Lebaran 2024 ini. Insya Allah bagi yang memberi sumbangan pun sangat besar pahalanya.

“Mohon bapak ibu berdoa agar keluarga besar IPHI Klaten  dan MTP-IPHI yang ikut menyumbang bertambah-tambah rezekinya, sehingga bantuan untuk tahun mendatang bisa lebih banyak lagi,” katanya, Mjnggu, 07 April 2024) di Cabang Bayat.

 

Menuju Indonesia Sejahtera dan Berkeadilan

Ardhana menjelaskan, sesuai surat PP IPHI No.1024/S.Int/PP IPHI/III/2024 pada 5 Maret 2024, kegiatan Harlah ke-34 IPHI 2024 ikut berbagi untuk 34.0000 anak yatim piatu dan dhuafa se Indonesia.

 Baca Juga: Nonmuslim, Bolehkah Menerima Zakat? Inilah Jawaban dan Dalilnya

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x