Pakar Visual Effect Film Hollywood Pulang Kampung, Ini Pesan Inspiratif Kevin Harjono Teruntuk Generasi Bangsa

- 27 Oktober 2022, 12:05 WIB
Kevin Hartono, pakar visual effect film Hollywood diajak Ganjar Pranowo olahraga jalan sehat keliling Kota Semarang
Kevin Hartono, pakar visual effect film Hollywood diajak Ganjar Pranowo olahraga jalan sehat keliling Kota Semarang /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS - Kevin Herjono, tercatat sudah tujuh tahun malang melintang di industri kreatif Amerika Serikat. Pria berusia 29 tahun ini, fokus pada pembuatan animasi, khususnya pada visual effect.

Mulanya Kevin Herjono lebih banyak menggarap visual effect game, kemudian merambah bidang sinematik di industri film Hollywood. Saat ini, dia bergabung dengan rumah produksi terkemuka di Hollywood, Lucasfilm nama perusahaannya.

Di antara film Hollywood yang ia garap sinematiknya, serial Netflix Love Death Robots vol 1, 2, dan 3. Saat ini Kevin Herjono juga terlibat penggarapan sinematik untuk film terbaru yang diproduksi Lucasfilm.

Baca Juga: Arifin Putra, Bintangi Sekuel Film Hollywood Angels Fallen yang Rilis 2023

Semenjak beberapa hari lalu, pakar sinematik dan visual effect film hollywood serta sejumlah game ini pulang ke tanah air. Tepatnya. kampung halaman Kevin Hartono di Kota Semarang.

Kabar pulangnya anak bangsa yang sukses di industri kreatif Amerika Serikat ini, pun sampai di telinga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Kevin Hartono diajak olahraga jalan sehat keliling Kota Semarang, Rabu 26 Oktober 2022.

Kepada awak media Kevit Hartono mengatakan, pertemuannya dengan Ganjar Pranowo dalam olahraga bareng ini sebenarnya tidak direncanakan. Kebetulan dia pulang ke Semarang untuk mengurus visa, disebutkan ini kepulangannya setelah sekian tahun tertunda karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Yenny Wahid Siap Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

“Di Amerika Serikat Saya juga sering melihat kiprah Pak Ganjar Pranowo,  terutama dari social media bagaimana kinerja beliau.  Diajak jalan, olahraga bareng. Saya sangat semangat,” kata Kevin Herjono.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x