Lantunkan Lagu Ciptaan Haidar Naasir, Arda Naff Mengaku Merinding dan Tersanjung

- 20 November 2022, 08:05 WIB
Selain bangga dan tersanjung Arda Naff juga merasa terhormat dapat menjadi bagian dalam Muktamar Muhammadiyah ke-48
Selain bangga dan tersanjung Arda Naff juga merasa terhormat dapat menjadi bagian dalam Muktamar Muhammadiyah ke-48 /Instagram @ardanaff/

KARANGANYARNEWS - Di atas segalanya, selain bangga dan sangat  tersanjung Arda Naff juga merasa terhormat dapat menjadi bagian dalam pembukaan Muktamar Muhammadiyah ke-48.

"Bangga dan merasa terhormat kami bisa ikut bagian dalam peristiwa bersejarah sejarah ini," kata vokali band Naff tadi. Arda mengaku merinding sepanjang acara, bersama cerahkan alam semesta.

Terlebih, kepada awak media dia menyeebutkan Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Koa Solo ini, juga dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi atau Joko Widodo.

Baca Juga: Review Buku Filosof Bernama Ahmad Dahlan dan Jejak Pemikirannya dalam Pendidikan Islam

Sebagaimana diketahui, pembukaan Muktamar Muhammadiyah ke-48 Tahun 2022 ini,  dimeriahkan penampilan pasangan penyanyi Tantri Kotak dan Arda Naff.

Tantri dan Arda, menampilkan lagu Muktamar Muhammadiyah berjudul Derap Kemajuan, diiringi paduan suara tak kurang serjumlah 1.600 mahasiswa.

Detailnya, Derap Kemajuan yang dinyanyikan Tantri Kotak di Muktamar Muhammadiyah ke-48, merupakan lagu ciptaan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, diaransemen Eross Chandra Sheila On 7.

 Baca Juga: Seminar Pra-Muktamar ke 48, Haidar Nashir; Muhammadiyah Perkuat Jaringan Global

Arda Naff yang hadir dalam pembukaan Muktamar Muhammadiyah Ke 48, Sabtu 29 November 2022, mengaku takjub dengan jutaan warga Muhammadiyah dari seluruh penjuru tanah air yang tertib berkumpul di satu tempat, Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x