Nonton Konser Deep Purple, Ganjar Pranowo dan Keluarganya Ikut Jingkrak-jingkrak

- 11 Maret 2023, 15:05 WIB
Ganjar Pranowo bersama istri, Siti Atikoh dan putranya Zinedine Alam saat menonton konser Deep Purple di GOR UMS, Jumat 10 Maret 2023 malam
Ganjar Pranowo bersama istri, Siti Atikoh dan putranya Zinedine Alam saat menonton konser Deep Purple di GOR UMS, Jumat 10 Maret 2023 malam /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS - Tak beda dengan penonton lainnya, gaya Ganjar Pranowo saat menonton konser band legendaris asal Inggris memilih di tribun festival daripada duduk di kursi VIP.

"Nonton musik rock kok jagongan. Nonton musik rock itu yang menarik ya kumpul bareng masyarakat, jingkrak-jingkrak gitu. Kecuali nonton musik klasik itu rapi," katanya saat ditemui di tribun festival sambil lesehan menunggu band idolanya naik panggung.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Pranowo, menjadi salah seorang tokoh atau pejabat publik yang hadir menonton konser Deep Purple di  GOR UMS, Jumat 10 Maret 2023 malam.

Baca Juga: Jadwal Konser Rock: Deep Purple dan God Bless Siap Guncang Solo Malam Ini

Ganjar Pranowo yang datang bersama istri, Siti Atikoh dan putranya Zinedine Alam memang sempat naik ke tribun VIP. Namun itu hanya untuk menyapa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ibu negara Iriana Joko Widodo yang sudah lebih dulu datang di lokasi. Di tribun VIP juga terlihat Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka beserta tokoh lainnya.

"Tapi tadi ketemu Pak Presiden di atas, kalau beliau kan harus di sana. Saya izin dulu. Izin Pak, saya mau ke bawah, ketemu teman-teman. Saya izin di bawah biar bisa loncat-loncat," ungkapnya.

Ganjar Pranowo sendiri sudah berada di tribun festival pada pertengahan aksi panggung Godbless. Ia bersama keluarga terlihat ikut menyanyikan sejumlah lagu yang dinyanyikan oleh band Godbless, seperti Panggung Sandiwara dan Rumah Kita.

Baca Juga: Nonton Konser Cadas ‘Deep Purple World Tour 2023’, Patuhi 5 Pesan Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo

Usai aksi panggung Godbless, hampir seluruh penonton di tribun festival duduk lesehan menunggu Deep Purple naik panggung. Tak ketinggalan Ganjar Pranowo sekeluarga juga ikut duduk lesehan di antara para penonton. Ia terlihat sangat menikmati suasana tersebut.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x