Musda PDM Karanganyar Termegah, Sofyan Anif: Ini Dananya dari Mana?

- 6 Agustus 2023, 15:35 WIB
Bendahara PWM Jawa Tengah, Sofyan Anif dalam acara Pembukaan Musda PDM dan PDA Aisyiah Karanganyar
Bendahara PWM Jawa Tengah, Sofyan Anif dalam acara Pembukaan Musda PDM dan PDA Aisyiah Karanganyar /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Tak hanya Bupati Karanganyar, Juliyatmono.  Bendahara Pimpinan Wilayah Muhammdiyah (PWM), Sofyan Anif pun berdejak kagum dan mengakui, Pembukaan Musda Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiah (PDA) Karanganyar termegah se Jawa Tengah.

 

"Musda terakhir diantara PDM dan PDA se Jawa Tengah, namun yang paling megah dan meriah. Saya sendiri tidak tahu dananya dari mana ini?" kata Bendahara PWM Jawa Tengah Sofyan Anif.

Pertanyaan itu mengemuka dan disampaikan Sofyan Anif, saat membuka Musda PDM dan PDA Karanganyar, Sabtu 05 Agustus 2023 beretempst di Alun-alun Kabupaten Karanganyar.

 Baca Juga: Catatan yang Tercecer Pra Musda Muhammadiyah Karangayar: Dakwah Bil Qalam, Berani?

 Meski Musda yang terakhir di Jawa Tengah, dalam sambutannya Bendahara PWM Jawa Tengah menyampaikan berulang kali kemegahan dan kemerihan pembukaan Musda PDM dan PDA di lereng barat Gunung Lawu ini.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada pengurus PDM dan PDA Karanganyar atas kemegahan dan kemeriahan Musda tahun ini," seru Sofyan Anif disambut tepuk tangan belasan ribu warga Muhammadiyah yang mengikuti acara ini.

Tari Kolosal

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x