Tenggir Park, Solusi Ngadem Terindah, Efek Kenaikan Suhu

- 10 Mei 2022, 09:44 WIB
Tenggir Park, tempat adem perpaduan wisata alam dan buatan
Tenggir Park, tempat adem perpaduan wisata alam dan buatan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Suhu panas di negeri ini semakin terasa setiap hari, diprediksi BMKG akan terjadi hingga pertengahan bulan Mei 2022.

Selain harus menjaga kesehatan dengan menjaga asupan kebutuhan cairan dalam tubuh, agar tidak mengalami dehidrasi, refreshing dengan ngadem ke daerah berhawa dingin juga bisa menjadi solusi.

Salah satu tempat ngadem terindah adalah Tenggir Park, sebuah kawasan wisata alam dipadukan dengan wisata buatan, yang terletak di lereng Gunung Lawu, tepatnya Kecamatan Ngargoyoso.

Ada banyak pesona dapat dirasakan saat berwisata disini, seperti yang dialami KaranganyarNews.com, beberapa waktu lalu.

1. Taman Indah

Hamparan bunga-bunga seperti bunga matahari, aster, serta bunga kertas tertata rapi di taman-taman yang menghiasi kawasan ini, berdampingan dengan rumput-rumput serta kokohnya pohon-pohon pinus, ayunan, puluhan kincir angin kecil, ditambah warna-warni indahnya caping-caping yang bergantungan rapi.

2. Spot Foto

Ada spot foto atau selfie deck yang membutuhkan keberanian, namun tidak terlalu memforsir adrenalin, seperti bulat sabit, ranting matahari, sarang burung, jaring-jaring raksasa, serta rumah pohon.

3. Spot Menantang

Pecinta tantangan yang ingin memacu adrenalin di ketinggian, bisa berfoto di griya miring, ranjang gantung, karpet terbang, sepeda gantung, perahu gantung serta balon udara yang hanya bisa berjalan maju mundur diatas rel.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x