Puluhan Pendekar IKSPI Kera Sakti Datangi Polres Boyolali, Ini Tuntutannya!

- 29 Januari 2024, 14:30 WIB
Puluhan Pendekar Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Datangi Polres Boyolali, Ini Tuntutannya!
Puluhan Pendekar Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Datangi Polres Boyolali, Ini Tuntutannya! /Dok.Humas Polres Boyolali

KARANGANYARNEWS - Puluhan anggota Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Cabang Boyolali mendatangi Polres Boyolali pada Senin 29 Januari 2024 siang untuk aksi damai. Dipimpin Sekretaris IKSPI Boyolali, Budi, dan Suryanto, aksi ini menyampaikan sejumlah tuntutan.

Kedatangan Aksi tersebut diterima oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Wakapolres Boyolali, Kompol Dani Permana, dan Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Boyolali.

Tujuan kedatangan massa tersebut adalah untuk memberikan dukungan dan apresiasi terhadap penegakan hukum terkait kasus penganiayaan yang menimpa anggota perguruan pada Minggu, 29 Oktober 2023 lalu.

Baca Juga: Penembakan Warga Boyolali di Colomadu saat Sweeping, Kasusnya Ditangani Tim Khusus Polda Jateng

Dalam sambutannya, Kapolres Boyolali menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran massa IKSPI di Polres Boyolali dalam rangka aksi damai.

Ia mengakui peran IKSPI dan perguruan silat yang ada sebagai pionir dalam menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Boyolali.

Kapolres juga mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Boyolali, melibatkan peran serta masyarakat, termasuk perguruan pencak silat di wilayah tersebut.

Baca Juga: Tim Densus 88 Polri Tangkap Terduga Teroris Warga Mliwis, Cepogo, Boyolali

Pada kesempatan tersebut, AKBP Petrus juga menjelaskan terkait perkara tindak pidana dengan 4 pengaduan yang telah dilaporkan ke Polres Boyolali.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Humas Polres Boyolali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x