Jelang Lebaran 2024, DPD LDII Klaten Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

- 7 April 2024, 10:05 WIB
Jelang Lebaran 2024, DPD  LDII Kabupaten Klaten menggelar santunan Peduli, berbagi untuk kalangan  dhuafa
Jelang Lebaran 2024, DPD LDII Kabupaten Klaten menggelar santunan Peduli, berbagi untuk kalangan dhuafa /Foto: Dok. Moch Isnaeni/

KARANGANYARNEWS - Jelang Lebaran 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia (LDII)  Kabupaten Klaten menggelar santunan Peduli, berbagi untuk kalangan  dhuafa.

Dalam acara yang berlangsung  di Kantor DPD LDII Klaten,  Sabtu 06 April 2024 ini, Ketua DPD LDII Kabupaten Klaten  Sarjono menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan yang kesekian kalinya.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan cukup lancar dan kebetulan ini  bersamaan akan datangnya Idul Fitri, santunan anak yatim dan dhuafa ini dirasa sangat tepat dengan monentumnya," ungkapnya.

 Baca Juga: Lebaran 2024: NU, Pemerintah dan Muhammadiyah Sama Versi

Acara yang bertajuk ‘LDII Peduli dan  Berbagi’ tidak hanya dihelat oleh DPD LDII Klaten saja, tapi juga di seluruh DPW dan DPD LDII se Indonesia selama Bulan Suci Ramadan.

"Merupakan gerakan kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar, untuk memberikan kegembiraan jelang Lebaran 2024," kata Sarjono menambahkan.

Dalam acara yang sama, Ketua FKUB Kabupaten Klaten sangat mengapresiasi peran LDII dalam membantu anak-anak dan warga  masyarakat kurang  mampu yang membutuhkan perhatian.

 Baca Juga: Orang Tua Bayi dalam Kandungan, Wajibkah Membayar Zakat Fitrah?

 “Saya selalu mendukung dan berterimakasih kepada LDII karena telah menggelar kegiatan santunan Peduli berbagi untuk kaum dhuafa dan difabel ini,” ungkapnya, Sabtu 06 April 2024.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x