Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari ke 28: Allah Menjanjikan Surga Alkhuld 100.000 Kota dari Cahaya

- 7 April 2024, 02:05 WIB
Allah menjanjikan surga Alkhuld 100.000 kota dari cahaya teruntuk kalian, inilah keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 28
Allah menjanjikan surga Alkhuld 100.000 kota dari cahaya teruntuk kalian, inilah keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 28 /Ilustrasi/ Foto: alazharasysyarifsumut/

KARANGANYARNEWS – Syukur Alhamdulillah, tinggal dua hari lagi ibadah fardlu dan sunnah di Bulan Suci Ramadhan terlampui sebulan penuh. Inilah keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari 28, Allah menjanjikan surga Alkhuld 100.000 kota dari cahaya teruntuk kalian.

Lebih dari itu, Ibadah Puasa Ramadhan yang dijalankan secara khusuk dan ikhlas semata karena Allah, setiap hari juga mendapat keberkahan, hidayah dan pahala berlipatganda dari Allah. 

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang 'Keistimewaan bulan Ramadhan'.

 Baca Juga: Lailatul Qodar Tak Selalu Malam Ganjil, Nur Kholis: Maksimalkan Iktikhaf

Disebutkan juga dalam buku 'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan', karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa. Berikut penjelasan selengkapnya terkait keistimewaan, keutamaan dan pahala ibadah fardlu Bulan Suci Ramadhan hingga hari ini:

 

Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari ke  28

Terkait keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 28, sebagaimana dijelaskan  dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah, Allah menjanjikan surga Alkhuld 100.000 kota dari cahaya teruntuk kalian.

Selain itu, surga juga setiap hari dijanjikan Allah SWT sebagai karunia dan atau pahala teruntuk kaum muslim yang menjalani ibadah fardlu Puasa Ramadhan.

 Baca Juga: Wanita Haid Ingin Meraih Malam Lailatul Qodar? Catat, Inilah 5 amalannya

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x