Selamat Tinggal TV Analog, Inilah 5 Rekomendasi TV Digital Terbaik untuk Kalian

- 13 November 2022, 20:05 WIB
Dihentikannya siaran TV analog di seluruh daerah, mengharuskan masyarakat beralih ke perangkat televisi digital
Dihentikannya siaran TV analog di seluruh daerah, mengharuskan masyarakat beralih ke perangkat televisi digital /Foto/Ilustrasi/Pixabay

KARANGANYARNEWS – Dihentikannya siaran TV analog di seluruh daerah, mengharuskan masyarakat beralih ke perangkat televisi digital.

Berikut 5 rekomendasi produk televisi (TV) digital, lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing produk yang tengah jadi publik opini masyarakat Indonesia.

Sebagaimana diketahui, siaran TV analog di seluruh daerah telah dimatikan Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo). Beralihnya siaran TV analog ke digital, dibutuhkan rekomendasi produk TV digital teruntuk reverensi seluruh masyarakat.

Baca Juga: Siaran Analog Dihentikan, Ini Link dan Cara Dapatkan STB Gratis untuk TV Digital

Dilansir KaranganyarNews.com dari channel Youtube Kemkominfo, selain harus memiliki TV digital untuk pemerataan siaran TV di seluruh Indonesia juga diperlukan STB (Set Top Box) yang telah dirilis Kemkominfo.

Berikut 5 rekomendasi produk TV digital lengkap dengan harga terbaru yang dirilis tahun tahun 2022 ini:

  1. Samsung T4500

TV digital produk Samsung T4500, merupakan salah satu brand tenar  segala teknologi canggih global saat ini. Kelebihan TV Samsung T4500, dapat menonton Netflix dan Youtube dengan fitur terbarunya. Harga di pasaran Samsung T4500, Rp 2,5 juta setiap unitnya.

Baca Juga: 150 Pelaku UMKM Ikuti Gerakan Ajar Digital, Ini Sederet Masalah yang Dihadapi

Karena keuntungannya dapat menonton siaran dari Netflix dan Youtube inilah, menjadikan produk Samsung T4500 lebih banyak dipilih masyarakat yang membutuhkan TV digital.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x