Link Tiket Gratis Tempat Ngabuburit Ancol saat Ramadhan, Buka Puasa Ditemani Semilir Angin Laut Sepoi-sepoi

- 11 Maret 2024, 00:49 WIB
Link Tiket Gratis Tempat Ngabuburit Ancol saat Ramadhan, Buka Puasa Ditemani Semilir Angin Laut Sepoi-sepoi
Link Tiket Gratis Tempat Ngabuburit Ancol saat Ramadhan, Buka Puasa Ditemani Semilir Angin Laut Sepoi-sepoi /Instagram @ancoltamanimpian/

KARANGANYARNEWS - Link Tiket Gratis Tempat Ngabuburit di Ancol saat Ramadhan, Buka Puasa Ditemani Semilir Angin Laut Sepoi-sepoi. Ingin berbuka puasa di tempat ngabuburit di pantai gratis? Nah, ini dia Stone Area, Symphony of The Sea, Kawasan Ancol, Jakarta Utara yang menggratiskan tiket masuk selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Untuk jadwal tiket gratis tempat ngabuburit menuju kawasan Ancol itu berlaku mulai pukul 17.00--23.00 WIB, setiap hari mulai 11 Maret sampai 5 April 2024.

Kabar tiket gratis tempat ngabuburit di Ancol tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo selaku pengelola.

Baca Juga: Waspada Gelombang Tinggi, Wisatawan Pantai di Sepanjang Jabar, Jateng, DIY Diimbau Hati-hati

"Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat menyambut program ini di tahun 2023 sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara," kata Eddy melalui keterangannya, Minggu, 10 Maret 2024.

Acara yang disuguhkan mulai dari "talkshow" bertema Ramadhan hingga hiburan musik serta makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol tahun ini.

Eddy mengatakan acara ngabuburit itu hadir dalam program "Festival Keajaiban Ramadhan" yang berlangsung sebulan penuh mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024 dengan dimeriahkan hiburan musik dan bazar makanan.

Baca Juga: Pantai Instagramable di Tapanuli Tengah, Cek Alamat dan View Indahnya

Pengunjung dapat dengan mudah menuju lokasi acara, yakni di Stone Area, Symphony of The Sea, yang letaknya dekat dengan Pintu Gerbang Timur Ancol.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x