Relawan Koncone Joko Dukung Crazy Rich Grobogan Joko Suranto Maju Pilgub Jateng

- 31 Mei 2024, 19:05 WIB
Relawan Koncone Joko mendeklarasikan dukungan untuk Joko Suranto maju dalam pilgub Jateng di salah satu resto kawasan Colomadu, Karanganyar, Kamis (30/05/2024) malam. (Foto: Dok. Istimewa)
Relawan Koncone Joko mendeklarasikan dukungan untuk Joko Suranto maju dalam pilgub Jateng di salah satu resto kawasan Colomadu, Karanganyar, Kamis (30/05/2024) malam. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Relawan Koncone Joko Dukung Crazy Rich Grobogan Joko Suranto Maju Pilgub Jateng. Situasi perpolitikan menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Jawa Tengah (Jateng) kian terasa menghangat. Salah satunya terlihat dari maraknya dukungan terhadap Joko Suranto maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub).

Ratusan orang mengatasnamakan Relawan Koncone Joko mendeklarasikan dukungan untuk Joko Suranto serta syukuran atas kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam pemilihan presiden (Pilpres) beberapa waktu lalu. Acara deklarasi digelar di salah satu resto kawasan Colomadu, Karanganyar, Kamis malam, 30 Mei 2024.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Wisata Alam Keren di Jogja, Cocok buat Healing dan Fotografi

Ketua Relawan Koncone Joko, Didik Kuntadi bilang, Joko Suranto punya rekam jejak sukses memimpin perusahaan, bahkan usahanya kian berkembang hingga kini. Crazy rich asal Grobogan itu juga menjadi sosok paling berpotensi menjadikan birokrasi di Jateng lebih baik. 

Selain itu, Joko Suranto punya kepedulian tinggi kepada masyarakat. Salah satunya diwujudkan dengan membangun jalan di Grobogan menggunakan dana pribadi hingga mencapai miliaran rupiah. Aksinya itu bahkan sempat viral di media sosial.

"Relawan Koncone Joko akan memberi dukungan penuh kepada Pak Joko Suranto maju di pilgub Jateng," kata Didik Kuntadi.

Baca Juga: Per 1 Juni, Pengembalian Dana Pembatalan Tiket Kereta Api antarkota jadi Maksimal 7 Hari

Dukungan kepada Joko Suranto maju di pilgub, diakui Didik Kuntadi murni datang dari arus bawah dengan beragam profesi. Mereka sebelumnya merupakan para pendukung yang turut berjuang memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di pemilihan presiden 2024.

"Relawan kami terus bergerak menyosialisasikan siapa Pak Joko Suranto ke masyarakat. Salah satunya dengan memasang baliho, spanduk, dan MMT di mana-mana," tutup dia. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah