5 Tempat Ngopi di Jogja Paling Adem, Eksotik, dan Ijo Royo-royo

- 25 Mei 2023, 12:05 WIB
Tempat ngopi
Tempat ngopi /Pixabay/Lucifer

KARANGANYARNEWS – 5 Tempat Ngopi di Jogja Paling Adem, Eksotik, dan Ijo Royo-royo. Anda lagi di Jogja? Mau cari tempat ngopi di Jogja? Ya, Kota Gudeg ini memiliki banyak sebutan dari kota budaya, kota pelajar, surga kuliner dan wisata. Setiap orang yang datang pilihan berlibur dan kuliner menjadi dua hal yang wajib ketika sedang menikmati Jogja.

 Termasuk mencari tempat ngopi di Jogja, singgah di sejumlah titik wisata kuliner di kota istimewa itu biasa dijadikan pilihan terakhir usai berwisata dan berbelanja. Ya, tempat ngopi di Jogja dengan perpaduan taman atau pepohonan saat ini menjadi tempat favorit dan terpopuler bagi semua kalangan, baik anak muda, pekerja kantoran sebagai work space maupun acara keluarga.

Pasalnya hadirnya tempat ngopi di Jogja yang memiliki ruang terbuka menjadi suasana lebih asik dan nyaman.  Ngopi  sambil bercengkrama dan menikmati angin yang hadir dari pepohonan  serta suara burung bersautan memberikan energi yang baik bagi setiap pengunjung yang datang.

Baca Juga: 6 Tempat Ngopi Terpopuler di Jogja, Rekomended Buat Nongkrong Anak Muda

Keseruan ngopi di tempat semi terbuka itu cukup mengasikan, karena yang dilihat bukan tembok namun hijaunya daun-daun dari pepohonan dan tanaman yang beranekaram. KaranganyarNews.com merangkum  5 tempat ngopi dengan suasana taman yang asik.

  1. Epic Coffee

Epic Coffee merupakan kafe di Jl. Palagan  No. 29, Sidoharjo, Ngaglik, Sleman  DIY. Kafe ini cukup terkenal dan fenomenal. Bagi anak muda dan pekerja lepas kafe ini sangat cocok karena desain ruangan cukup luas dnegan atap yang tinggi, pengunjung  pun betah.

Dengan arsitektur art, kafe ini nyaman dan bergaya seni menjadikan Epic Coffee unik dan eksotik. Bagi intagramable pas sekali ngopi sambil mengabadikan  dengan kamera pintarnya. Selain itu memiliki ruang outdoor yang sejuk, udara segar tetap bisa dinikmati.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Tempat Ngopi Kekinian, Populer dan Murah di Solo, Asyik buat Nongkrong

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x