7 Tempat Ngopi Murah di Sekitar Mangkunegaran, Ngarsopuro dan Tri Windu

- 11 Januari 2023, 15:10 WIB
Tempat ngopi dekat Mangkunegaran Pasar Ngarsopuro dan Pasar Triwindu
Tempat ngopi dekat Mangkunegaran Pasar Ngarsopuro dan Pasar Triwindu /KaranganyarNews/Abednego Afriadi

 

KARANGANYARNEWS - Berikut ini tempat ngopi paling enak dan murah di sekitar Mangkunegaran, Pasar Ngarsopuro dan Pasar Tri Windu. Tak hanya menikmati secangkir kopi, Anda juga bakal disuguhi suasana malam Kota Solo yang begitu indah dengan penataan terbarunya.

Rekomendasi tempat ngopi murah, enak dan asyik ini sekaligus melengkapi artikel tempat ngopi sebelum-sebelumnya yang pernah kami unggah untuk para pembaca yang budiman. Kali ini khusus di kawasan sekitar atau yang dekat dengan Pura Mangkunegaran, Pasar Tri Windu, gedung Majelis Tafsir Alquran (MTA), serta Pasar Ngarsopuro.

Seperti diketahui baik Pura Mangkunegaran, Pasar Tri Windu, Pasar Ngarsopuro dan gedung MTA merupakan titik-titik lokasi yang masih satu kawasan. Saat ini, lokasi ini semakin menjadi tempat favorit, khususnya kawula muda untuk nongkrong.

Baca Juga: 5 Tempat Ngopi Murah di Sekitar Kampus UIN Solo, Modal Rp 20 Ribu Sudah Terlihat Kece

Nah, ini dia tempat ngopi dekat Mangkunegaran, Pasar Triwindu, Pasar Ngarsopuro dan gedung MTA dari yang paling murah hingga yang mahal. 

1. Cekopi Combi

Ditemani combi lainnya yang menjual hamburger dan aneka chrispy, Cekopi Combi di depan Pasar Triwindu kini semakin syahdu. Harga menu minumannya juga lebih murah di antara kedai kopi lainnya. Kedai ini buka dari jam 19.00 WIB hingga 23.00 WIB.

2. Tanaku Kopi

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x