Doa Tolak Kesesatan Hidup, Singkat Mudah Dihafal Lengkap Lafal Arab dan Terjemahannya

- 13 Januari 2023, 07:35 WIB
Doa penolak kesesatan hidup, singkat sangat mudah dihafal lengkap lafal Bahasa Arab dan terjemahannya Bahasa Indonesia
Doa penolak kesesatan hidup, singkat sangat mudah dihafal lengkap lafal Bahasa Arab dan terjemahannya Bahasa Indonesia /iStock

KARANGANYARNEWS – Setiap doa yang kita panjatkan kepada ALLah SWT, selain memuat harapan juga pujian dan permohonan kepada Yang Maha Pemurah dan Maha Pengasih.

Inilah doa memohon dijauhkan kesesatan hidup, Singkat, singkat sangat mudah dilafal dan dihafal lengkap bacaan Bahasa Arab maupun terjemahannya Bahasa Indonesia.

Doa merupakan bagian paling mendasar dari ibadah, dalam syariat Islam disebutkan doa sebagai media komonukasi paling dekat antara manusia dengan Sang Maha Pencipta.

Baca Juga: Jalan Pintas Menjemput Karunia Illahi, Doa Keselamatan Dunia Akhirat Sepanjang Hari

Karena itulah, doa sebaiknya tidak hanya dipanjatkan ketika kita dalam duka cita karena menghadapi cobaan penderitaan hidup. Doa disyariatkan juga saat kita suka cita menuai kebahagiaan hidup di dunia.

Ketika menghadapi duka cita, doa kita panjatkan kepada Allah agar segera diberi petunjuk jalan terbaik teruntuk melepaskan  coba derita dan penderitaan hidup.

Sedangkan saat suka cita dalam bahtera hidup, kita tetap berdoa kepada Allah sebagai ungkapan rasa syukur atas anugrah dan karunia-Nya yang telah dilimpahkan kepada kita. 

Baca Juga: Doa Tolak Miskin, Mudah Dihafal Lengkap Lafal Arab dan Terjemahannya Bahasa Indonesia

Berikut doa penolak kesesatan hidup, lengkap lafal Bahasa Arab dan terjemahannya Bahasa Indonesia:  

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x