Selain Exit Tol Bawen: Waspadai, Jalur Tengkorak Lakalantas Maut Banyumanik

- 24 September 2023, 17:05 WIB
Wajib tahu dan diwaspadai, selain Exit Tol Bawen terdapat juga beberapa jalur teangkorak lain yang juga rawan sering terjadi Lakalantas maut
Wajib tahu dan diwaspadai, selain Exit Tol Bawen terdapat juga beberapa jalur teangkorak lain yang juga rawan sering terjadi Lakalantas maut /Tangkapan Medsos/

KARANGANYARNEWS - Pengguna jalan jalur Solo-Semarang, terutama penggal jalan Bawen-Banymanik, wajib tahu dan mewaspadai. Selain Exit Tol Bawen, terdapat juga beberapa jalur teangkorak lain yang juga rawan, bahkan sering terjadi Lakalantas maut.

 

Satu dioantaranya, berdasarkan data Lakalantas maut yang didapat ruas Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di depan Lapangan Barata atau di depan Rumah Sakit Banyumanik 2 Semarang.

Ruas jalan jalur Semarang-Solo atau sebaliknya tadi, disebut-sebut jalur tengkorak atau jadi momok warga Banyumanik dan sekitarnya, karena sering terjadi Lakalantas maut, secara kebetulan keberadaan medan jalannya juga mirip Exit Tol Bawen.

 Baca Juga: Terupdate, Lakalantas Maut Exit Tol Bawen: Catat, 23 Nama Korban, 3 Mayat Tanpa Nama

Terkait Lakalantas maut di Exit Tol Bawen, sebagaimana diberitakan KaranganyarNews.com sebelumnya.  Lakalantas yang terjadi Sabtu 23 September 2023 malam, mengakibatkan 4 korban meninggal dunia, 3 diantaranya tewas di tempat kejadiab perkara (TKP), 1 lainnya setelah di rumah sakit.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra, menjelaskan Lakalantas ini menyebabkan 4 orang meninggal dunia dan 7 lainnya mengalami luka berat. Tak hanya itu, terdapat juga 11 orang tercatat mengalami luka ringan. 

Jalur Tengkorak Banyumanik

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x