Chek Harta Kekayaan Kaesang Vs Presiden Jokowi, Benarkah Lebih Tajir Melintir Anaknya?

- 28 September 2023, 22:17 WIB
Berapa jumlah harta kekayaan Kaesang Pangarep, enarkah lebih tajir melintir dibandingkan ayahnya yang telah menjabat presiden dua kali?
Berapa jumlah harta kekayaan Kaesang Pangarep, enarkah lebih tajir melintir dibandingkan ayahnya yang telah menjabat presiden dua kali? /PIKIRAN RAKYA/PIKIRAN RAKYAT

KARANGANYARNEWS-Tak banyak yang menduga, terlebih tahu rinciannya. Ternyata harta kekayaan Kaesang Pangarep, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), melebihi harta kekayaan ayahnya yang  telah mejabat Presiden RI dua peride. Berapa jumlah harta kekayaan Kaesang Pangarep yang baru saja ditunjuk dan dalantik sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI)?

 

Terkaaait latar belakang kehidupan Kaesang Pangarep, sebenarnya juga tidak jauh berbeda dengan ayahanda tercintanya, Joko Widodo. Baik Kaesang Pangarep ataupun Jokowi sama-sama berlatarpengusaha sukses.

Karena kesuksesannya sebagai pengusaha itu juga, tak aneh jikalau sekarang Kaesang Pangarep disebut-sebut sebagai generasi milenial yang tajir melintir di INdonesia.

 Baca Juga: 3 Capres Berebut Suara Warga Muhammadiyah dan NU, Siapa Tertinggi Elektabilitasnya

Bahkan, kekayannya melebihi yang dimiliki ayahnya. Data yang berhasil dihimpun, terbukti Kaseng Pangarep lebih tajir melintir dibandingkan orang tuanya, Presiden Jokowi.

Tercatat , kaesang Pangarep  sebagai salah satu pengusaha muda di tanah air tersukses. awal November 2021 lalu, mengutip dari Jurnal Soreang Pikiran-Rakyat.com, Kaesang tidak memiliki kekayaan yang tercatat di situs Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

82, 3 Miliar

Halaman:

Editor: Kustawa Esye

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x