Berulang Kali Gagal Dibunuh Kopda Muslimin, Ternyata Ini Sosok Rina Wulandari

- 29 Juli 2022, 08:35 WIB
Kopda Muslimin dan Rina Wulandari, istrinya.
Kopda Muslimin dan Rina Wulandari, istrinya. /Facebook

KARANGANYARNEWS – Berikut profil Rina Wulandari, istri Kopda Muslimin korban penembakan pembunuh bayaran yang disewa suaminya sendiri.

Rina Wulandari merupakan wanita  berusia 34 tahun tinggal di Jalan Cemara 3, Padangsari, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah.

Ibu dua anak hasil pernikahannya dengan Kopda Muslimin itu diketahui aktif dalam berbagai kegiatan PERSIT atau Persatuan Istri Tentara.

Baca Juga: Ironis! Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Istri, Kopda Muslimin Minta Uang Mertua Rp210 juta

Sehari-hari, Rina Wulandari yang istri anggota TNI itu adalah seorang ibu rumah tangga biasa. Dia melakukan tugas mengurus urusan rumah tangga, termasuk antar jemput sekolah anaknya.

Aksi penembakan terjadi saat korban Rina Wulandari dalam perjalanan pulang usai menjemput sekolah anaknya yang nomor dua. Di tengah jalan, dia ditembak pelaku di bagian perut.

Setelah 10 hari dirawat akibat penembakan, kondisi Rina Wulandari sendiri saat ini dikabarkan semakin membaik. Diamendapat perawatan instensif di Rumah Sakit Dr Kariadi Semarang.

Baca Juga: Tragis! Otak Penembakan Istri, Kopda Muslimin Tewas Nenggak Racun

“Masih dirawat di ICU RS Kariadi usai menjalani operasi kedua. Kondisinya semakin membaik,” kata Kepala Kesehatan Kodam IV/ Diponegoro Kolonel Bima Wisnu Nugroho dikutip dari Antara, Kamis 28 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah