Begini Pernyataan Lengkap Ferdy Sambo, termasuk Bela Sungkawa atas Meninggalnya Brigadir Joshua

- 4 Agustus 2022, 11:46 WIB
Kadiv Propam Non Aktif Irjen Pol Ferdy Sambo bersama Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Irjen Pol Ferdy Sambo kini telha dinonaktifkan dari dua jabatannya di Kepolisian, yakni Kadiv Propam dan Kasatgassus/Facebook
Kadiv Propam Non Aktif Irjen Pol Ferdy Sambo bersama Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Irjen Pol Ferdy Sambo kini telha dinonaktifkan dari dua jabatannya di Kepolisian, yakni Kadiv Propam dan Kasatgassus/Facebook /

KARANGANYARNEWS - Beginilah pernyataan lengkap Irjen Pol Ferdy Sambo saat memenuhi panggilan Bareskrim Polri, Kamis, 4 Agustus 2022. Seperti diketahui, Kadiv Propam non aktif ini menjalani pemeriksaan kasus kematian Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir Joshua.

Adapun salah satu pernyataan Ferdy Sambo adalah menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Joshua atau Brigadir J.

"Saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada Institusi Polri,” kata Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Update Kasus Baku Tembak antar Polisi, Begini Penjelasan Polri soal Keberadaan HP dan Pakaian Brigadir Joshua

“Demikian juga saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua, semoga keluarga diberikan kekuatan,” ujar Ferdy Sambo.

“Namun, semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Saudara Yoshua pada istri dan keluarga saya," sambung Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo kembali mengungkapkan, pemeriksaan hari ini adalah yang keempat kalinya. Sebelumnya, Ferdy Sambo juga diperiksa di Polres Jakarta Selatan dan Polda Meto Jaya.

Baca Juga: Bharada E Tembak Mati Brigadir J Saat Sudah Tidak Berdaya

Ferdy Sambo pun berharap masyarakat tidak membuat asumsi serta persepsi yang menyebabkan kasus ini simpang siur. Ia meminta masyarakat untuk bersabar.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x