5 Hotel Rekomended: Berbintang, Low Budged, Dekat Bandara Adi Sumarmo dan Museum Dhe Colomadu

- 6 Maret 2023, 16:12 WIB
Hotel Al Azhar, satu diantara lima rekomendasi hotel di dekat bandara Adi Soemarmo dan Museum The Tjolomadu
Hotel Al Azhar, satu diantara lima rekomendasi hotel di dekat bandara Adi Soemarmo dan Museum The Tjolomadu /Arief Winarki/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS - Merujuk dari data BPS Boyolali, Jawa Tengah, tahun 2021 TPK (Tingkat Penghunian Kamar) hotel di Boyolali hanya sebesar 20.42 %.  Sedangkan tahun 2022, data masih diolah BPS.

 

 

Hadirnya hotel-hotel di kawasan bandara Adi Soemarmo yang secara kebetulan merupakan 'segitiga emas' perbatasan wilayah antara Kabupaten Boyolali, Kabupaten Karanganyar dan Kota Solo, berdampak meningkatkan kunjungan  bagi wisatawan domestik maupun manca negara.

Banyak penginapan di  Kabupaten Boyolal, Kabupaten Karanganyar dan Kota Solo. Dari hotel berbintang, hingga hotel biasa yang memiliki banyak fasilitas dan kemudahan  bagi pengunjung.

Baca Juga: 5 Desa Wisata Lereng Gunung Merapi, Rekomended untuk Berlibur dan Menginap Bersama Keluarga

Tidak sekadar untuk menginap, namun sekaligus menikmati tempat-tempat asik di Colomadu. Hotel-hotel ini, juga berada di kawasan bandara Adi Soemarmo Boyolali.

Nah, di bawah ini KaranganyarNews.com merekomendasikan 5 tempat menginap yang dekat dengan bandara Adi Soemarmo dan Museum The Tjolomadu:

  1. Front One Hotel Airport Solo

Hotel bintang 3 ini, memiliki  banyak failitas seperti aktifitas bagi keluarga dan anak-anak yang menginap. Diantaranya, terdapat bar atau lounge.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x