Hanya Berbahan Jahe dan Lemon, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Percepat Program Kehamilan

- 1 April 2023, 09:35 WIB
Sangat mujarab dan mempercepat program kehamilan, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar yang hanya berbahan jahe dan jeruk lemon
Sangat mujarab dan mempercepat program kehamilan, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar yang hanya berbahan jahe dan jeruk lemon /Freepik.com/@racool_studio

KARANGANYARNEWS – Program kehamilan yang tepat, penting dilakukan teruntuk pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan keturunan. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, mujarab dan cepat berhasil teruntuk program kehamilan atau Promil.

Prosentase keberhasilan kehamilan pada pasangan suami istri yang sehat dan subur, setelah berhubungan seksual tanpa kontrasepsi sekitar 20-25 persen. Itulah perlunya dukungan program kehamilan yang tepat, agar lebih mempercepat keberhasilan kehamilan secara sehat.

Untuk program kehamilan, pasangan suami istri dapat melakukan langkah-langkah berikut ini. Stop KB dan alat kontrasepsi lainnya, meningkatkan frekuensi hubungan intim, konsumsi vitamin, terapkan pola hidup sehat dan deteksi masa subur.

Baca Juga: Anak Enggan Makan Sahur dan Berbuka Puasa Ramadhan? Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Selain itu, dapat juga dengan mengkonsumsi konsumsi resep herbal yang berbahan dasar alami, tanpa bereseko efek samping. Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit.

Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satu diantaranya, resep herbal program kehamilan teruntuk pasangan suami istri yang menginginkan segera dikarunia anak.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar, Mujarab Mencegah dan Sembuhkan Perut Kembung Saat Puasa Ramadhan

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x