Kolam Renang Minimalis di Lahan Sempit: Eksotik, Ikonik dan Multifungsi

- 6 September 2023, 19:47 WIB
Kolam renang minimalis, dapat juga difungsikan sebagai area ikonik teruntuk santai, rileksasi dan menjamu tamu istimewanya
Kolam renang minimalis, dapat juga difungsikan sebagai area ikonik teruntuk santai, rileksasi dan menjamu tamu istimewanya /busahaga.com/

KARANGANYARNEWS - Memiliki kolam renang di rumah sendiri, tak hanya teruntuk berolahraga perairan nan rekreatif.  Dapat juga difungsikan sebagai tempat bersantai dan atau rileksasi sekeluarga, dijadikan area menjamu tamu istimewanya. Baik sahabat karib, mitra kerja dan lainnya. 

 

Memiliki kolam renang pribadi di rumah sendiri, menjadi impian hampir semua orang. Namun demikian, keterbatasan lahan hunian yang ditempati menjadi persolan tersendiri untuk mewujudkan impian tersebut.

Para penghuni lahan sempit di aera tempat tinggalnya, lebih mengutamakan melengkapi bangunan yang dianggap sebagai kebutuhan utama dan mengesampingkan hal lain. Termasuk salah satunya, kolam renang pribsdi di rumahnya.

 Baca Juga: 6 Inspirasi Desain Kolam Renang Minimalis di Lahan Sempit

Tak hanya itu, anggapan masyarakat awam jikalau membangun kolam renang pribadi menelan anggaran melejit, juga membuat banyak orang yang memilih mengurungkanmewujudkan impiannya, membangun kolam renang pribadi.

Seiring kian maju, kreatif dan inovasi bidang kontruksi dua problematikan utama tersebut sudah ditemukan solusinya. Baik terkait keterbatasan lahan hunian, demikian juga anggapan tingginya anggarn membangun kolam renang pribadi.

Lebih Privasi 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x