Doa Anti Galau Resah Gelisah: Lafal Arab, Latin dan Terjemahannya Bahasa Indonesia

- 4 November 2022, 12:05 WIB
Inilah doa anti galau resah gelisah, dan atau sedang dilanda sedih hati tiada ujung pakalnya sebagaimana yang diajarkan Baginda Rasulullah SAW
Inilah doa anti galau resah gelisah, dan atau sedang dilanda sedih hati tiada ujung pakalnya sebagaimana yang diajarkan Baginda Rasulullah SAW /Ilustrasi Doa/ Freepik/Freepik

KARANGANYARNEWS – Kalian tengah dilanda galau gelisah, bahkan kian bersedih hati tiada ujung pakalnya? Berikut doa anti galau gelisah, sesuai sunah Rasulullah SAW.

Hidup di dunia yang fana tidak lepas dari terpaan berbagai permasalahan hidup hingga membuat kita bimbang, gundah gulana, sedih maupun kecewa.

Karena itulah, kita harus menyikapi seluruh keresahaan, kekecewaan serta kesedihan hati. Disaat kita diterpa coba derita tadi, segeralah berdoa memohon kepada Allah agar cepat terlepas dari peliknya segala permasalahan hidup.

  Baca Juga: Doa untuk Indonesia dan Ganjar Pranowo Bergema di Berbagai Pelosok Negeri

Berikut doa anti galau, cemas dan gelisah yang diriwayatkan Ibnu Sinni dan diajarkan Nabi Muhammad SAW, sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari MalangTerkini.com:

أعُوذُ بِكَلِماتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ غَضَبِهِ وَعِقابِهِ وَشَرِّ عِبَادِهِ، وَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّياطِينِ وأنْ يَحْضُرُونِ‏

A‘ūdzu bi kalimātillāhit tāmmāti min ghadhabihī, wa ‘iqābihī, wa syarri ‘ibādihī, wa min hamazātis syayāthīni wa an yahdhurūn.

Artinya:

“Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari murka-Nya, siksa-Nya, keburukan hamba-Nya, gangguan setan, dan setan yang hadir.”

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah