Pesulap Merah Dilaporkan Persatuan Dukun Indonesia, Ini Profilnya

- 14 Agustus 2022, 01:59 WIB
 Pesulap Merah, Pesulap Merah vs Gus Samsudin, profil Pesulap Merah, biodata dan akun medsos Pesulap Merah.
Pesulap Merah, Pesulap Merah vs Gus Samsudin, profil Pesulap Merah, biodata dan akun medsos Pesulap Merah. /angkap layar instagram/@marcelradhival1

KARANGANYARNEWS - Sosok kontroversial Marcel Radhival alias Pesulap Merah saat ini ramai diperbincangkan di media sosial. Aksinya yang membongkar praktik penipuan berkedok dukun membuat gempar, bahkan kabar terbaru menyebutkan ia dilaporkan Persatuan Dukun Indonesia ke Polres Metro Jakarta Selatan ke polisi.

Kabar Marcel Radhival alias Pesulap Merah yang dilaporkan oleh Persatuan Dukun Indonesia tersebut dibenarkan Plt Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Yandri Irsan kepada wartawan, Sabtu 13 Agustus 2022.

“Berdasarkan laporan dari mereka, mereka merasa tersudutkan, merasa terganggu,” terang Yandri ketika ditanya soal Marcel Radhival alias Pesulap Merah yang dilaporkan ke polisi tersebut.

Baca Juga: Ini Kronologi Lengkapnya, Dukun Cabul Keruk Uang dan Ajak Berbuat Intim Janda Cantik

Yandri sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari PMJNews melanjutkan, dalam laporan tertanggal hari Rabu 10 Agustus 2022, pelapor dalam laporan tersebut bernama Agustiar.

“Ada satu yang mengatasnamakan dia sebagai yang mewakili Persatuan Dukun Indonesia melaporkan terkait postingan di media sosial di YouTube, di Instagram, yang menyudutkan dukun-dukun,” papar Yandri.

Pelapor, kata Yandri, dalam laporannya mengaku konten dari Pesulap Merah di media sosial yang membahas dukun dianggap sebagai penghinaan lantaran menyebut dukun sebagai penipu.

Baca Juga: Miris, Ancam Sebar Video Bugil Pacar, Gamer Asal Bengkulu Diciduk Polisi

“Ini berdasarkan laporan mereka ya bahwa dalam postingan terlapor disebut dukun-dukun tukang tipu. Dasar itu mereka membuat laporan polisi. (Pesulap Merah) dilaporkan UU ITE,” ungkapnya

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x