Diseminasi IKM Tenaga Kependidikan Paud, Yuni Mulyani: Kurikulum Merdeka Harus Segera Diadaptasikan

- 13 Januari 2023, 16:35 WIB
Pengurus Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Majelis Dikdasmen Jawa Tengah,  Yani Mulyani dalam acara Diseminasi IKM PDA Majelis Dikdasmen Klaten
Pengurus Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Majelis Dikdasmen Jawa Tengah, Yani Mulyani dalam acara Diseminasi IKM PDA Majelis Dikdasmen Klaten /Foto: Moch Isnaeni/

KARANGANYARNEWS – Penerapan Kurikulum Merdeka, harus segera diadaptasi tenaga pendidik dan diterapkan kepada anak didiknya.

Dengan demikian sebagaimana harapan semua pihak, penerapan Kurikulum Merdeka akan melahirkan generasi kreatif dan tanggap menghadapi tantangan masa depan.

Demikian disampaikan Pengurus Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Majelis Dikdasmen Jawa Tengah,  Yani Mulyani, S.P dalam acara Diseminasi  Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM), diselenggarakan PDA Majelis Dikdasmen Klaten.

Baca Juga: Layak Jadi Rollmodel, Sinergitas Muhammadiyah dan NU Demi Kemaslahatan Umat

Acara yang berlangsung tanggal 12-28 Januari 2023 di Markas LPB-MDMC Klaten ini, diikuti guru dan kepala sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  Aisyiyah se Kabupaten Klaten.

“Amanah harus dipegang sungguh-sungguh,  jadikanlah anak-anak kita yang berakhlakul karimah,” kata Yani Mulyani berharap IKM tenaga pendidik ini dapat meningkatkan kapasitasnya sebagai pendamping dan pendidik anak-anak.  

Kegiatan yang mengusung tema ‘Mewujudkan Layanan Prima Paud Aisyiyah Berkemajuan’ ini, dimaksudkan juga untuk merespon perkembangan jaman dan   tanggap lebih cepat. Baik untuk meningkatkan ilmu, iman dan Taqwa. 

Baca Juga: Sinergitas FKUB - Satupena Jawa Tangah, Tahun 2023 Fokus Penguatan Moderasi Beragama

Dalam acara yang sama, Yani Mulyani juga menyampaikan apresiasinya kepada Pimpinan Daerah Aisyiyah Majelis Dikdasmen Kabupaten Klaten,  atas kontribusinya dalam membangun sektor pendidikan di Kabupaten Klaten .

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x