Bangun Solidaritas dan Spirit Kerja, Aisyah Klaten Outbound di Rawa Pening

- 16 Juli 2023, 09:35 WIB
200 keluarga besar Aisyiah Klaten mengikuti outbound  di Kampung Bunga  Kopeng dan Kampung Rawa, Rawa Pening, Semarang
200 keluarga besar Aisyiah Klaten mengikuti outbound di Kampung Bunga Kopeng dan Kampung Rawa, Rawa Pening, Semarang /Dok. PDA Aisyiah Klaten/

KARANGANYARNEWS - Untuk membangun solidaritas dan Kebersamaan, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Majelis Dikdasmen Klaten, menyelenggarakan outbound  di Kampung Bunga  Kopeng dan Kampung Rawa di kawasan  Rawa Pening, Kabupaten  Semarang, Jawa Tengah.

 

Kegiatan yang dimaksud juga teruntuk refresing ini, diikuti 200 keluarga besar Aisyiah Klaten yang berasal dari anggota PDA Majelis Dikdasmen,  IGABA Kecamatan, PCA Majelis Dikdasmen, dari Majelis Kesehatan, Ekonomi, Lembaga Kebudayaan dan LLHPB Klaten.

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Majelis Dikdasmen Klaten,   Istikomah mengatakan refreshing dan outbound ini dimaksudkan untuk membangun solidaritas dan kebersamaan antar pimpinan dan anggota Aisyiyah.

 Baca Juga: Semarakan Musda PDA dan PDM Klaten: 1.500 Warga Akan Ikuti Jalan Sehat

“Kami jadwalkan peserta berangkat pukul 07.00 WIB dari Masjid Al-Aqsha dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar, dan pulang kembali sampai di Klaten dengan  selamat, lancar dan sukses jam 19.30,” katanya Kamis 13 Juli 2023.

Peserta diberangkatkan menggunakan 4 bis dari Masjid Agung Al-Aqsha Klaten, dipandu oleh  tourleader dari Waicitra Klaten. Sesampai di lokasi, peserta kegiatan telah disuguhkan dengan berbagai jenis permainan oleh pihak Tim Outbound dari Waicitra.

Menumbuhkan Semangat Juang

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x