Terima Study Tiru FKUB Kalteng dan Deli Serdang, Syamsuddin: Klaten Terima Harmony Award

- 29 Agustus 2023, 08:05 WIB
Ketua FKUB Kabupaten Klaten, KH Syamsuddin Asyrofi
Ketua FKUB Kabupaten Klaten, KH Syamsuddin Asyrofi /Dok. FKUB Klaten/

KARANGANYARNEWS - Bupati Klaten Hj Sri Mulyani menerima rombongan Studi Tiru dari FKUB Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Kabupaten Deli Serdang  Sumatera Utara, Selasa 29 Agustus 2023 di ruang sidang paripurna DPRD II Kabupaten Klaten.

 

Acara tersebut dihadiri Dandim 0723, Kapolres Klaten, Kajari Kabupaten Klaten, Kesbangpol, bagian Kesra, Kemenag Klaten, sejumlah pejabat lainnyadan Jajaran FKUB Kabupaten Klaten.

Ketua FKUB Kabupaten Klaten, KH Syamsuddin Asyrofi  menyampaikan  terima kasih  kepada  FKUB Provinsi Kalteng dan Deli Serdang, atas kepercayaannya menjadikan  FKUB Klaten sebagai tempat untuk studi tiru.

 Baca Juga: Raih Harmony Award, FKUB Klaten Siap Jadi Roll Model Nasional

"FKUB Kabupaten Klaten sebagai wadah membangun kerukunan antar umat beragama, di tengah makin beragamnya masalah kehidupan yang muncul di tengah-tengah masyarakat di wilayah Kabupaten Klaten," jelasnya, Senin 28 Agustus 2023) siang.

Menurut Syamsuddin, FKUB dibentuk oleh masyarakat dan difasilitasi pemerintah dalam rangka membangun dan memelihara serta memberdayakan umat beragama untuk kesejahteraan.

Harmony Award

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x