5 Spot Foto Instagramable di Waduk Wadaslintang, Ada yang Seperti Gunung Sinai

- 19 Mei 2023, 13:56 WIB
Spot foto Instagramable di Waduk Wadaslintang
Spot foto Instagramable di Waduk Wadaslintang /Instagram/@berbagaisumber

KARANGANYARNEWS - Melengkapi postingan sebelumnya tentang informasi seputar wisata alam, berikut ini lima spot foto instagramable di Waduk Wadaslintang yang terletak di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Spot foto ini menampilkan background pemandangan yang artistik yang menjadi buruan para netizen hingga pecinta fotografi.

Waduk Wadaslintang cukup populer di kalangan wisatawan domestik, khususnya para mancing mania dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, sejumlah sudut di waduk seluas 31.100 hektar tersebut menyimpan sejumlah spot mancing dan juga spot foto yang instagramable karena keindahannya.

Maka tidaklah mengherankan jika waduk yang terletak di Sungai Bedegolan di Desa Sumberejo, Kecamatan Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo ini kerap dikunjungi wisatawan. Padahal waduk ini awalnya dibuangun guna sarana irigasi, dan pembangkit tenaga listrik.

Baca Juga: 5 Danau Terindah di Magelang, View Gunung Merapi dan Merbabu yang Instagramable dengan Harga Tiket Murah

Penasaran? Spot-spot foto mana saja yang instagramable di Waduk Wadaslintang? Nah, ini dia daftar lengkapnya.

Lubang Sewu

Lubang Sewu
Lubang Sewu Instagram/@hilmaikhwanmaulana)

Terdiri dari beberapa tumpukan bebatuan yang terbentuk karena erosi di waduk. Anda dapat mengunjungi spot foto ini di Dusun Jurutengah, Desa Erorejo.

Minawisata

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x