7 Danau di Ponorogo dengan View Perbukitan Indah, Wisata Murah, Spot Mancing dan Fotografi

- 22 Mei 2023, 12:05 WIB

KARANGANYARNEWS - 7 Danau di Ponorogo dengan View Perbukitan Indah, Wisata Murah, Spot Mancing dan Fotografi. Mau healing di Ponorogo secara tipis-tipis, romantis, juga murah meriah? Tidak ada salahnya memilih salah satu dari ketujuh danau di Ponorogo yang terdiri dari embung atau danau buatan  serta waduk yang paling instagramable di Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur.

Ketujuh danau buatan atau embung serta waduk ini setidaknya semakin menambah referensi Anda untuk refreshing sejenak menikmati keindahan potensi wisata yang ada di Kota Reog tersebut. Berbatasan dengan Wonogiri dan Pacitan, sejumlah danau di daerah ini menyimpan banyak pesona alam perbukitan selatan.

Semoga saja daftar tempat wisata ini semakin memperkaya referensi Anda tentang Kabupaten Ponorogo. Siapkan dulu bekal, sarana kendaraan dan kondisi kamera handphone Anda sebelum tiba di salah satu dari ketujuh embung atau danau buatan di kota yang berbatasan dengan kota tersebut.

Baca Juga: Selain Gajah Mungkur, Ini Telaga, Danau, Embung Paling Sejuk di Wonogiri

Nah, ini dia tujuh embung atau danau buatan serta waduk yang paling instagramable di Ponorogo yang dapat Anda kunjungi. Baik untuk sekadar nongkrong, mancing, refreshing maupun sedang hunting foto untuk kebutuhan video klip.

Telaga Ngebel

Wisatawati Telaga Ngebel Ponorogo
Wisatawati Telaga Ngebel Ponorogo Fbg/Wisata Ponorogo

Lokasinya di Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel. Buka setiap hari dengan harga tiket Rp 15 ribu plus menikmati keindahan alam dan sejumlah fasilitas rekreasi dengan harga tiket Rp 60 ribu untuk speedboat, bus air Rp 7 ribu per orang.

Embung Pakel Patik

Embung Pakel (tangkapan layar)
Embung Pakel (tangkapan layar) Yugaswara Channel

Beralamat di Tunjungan Wetan, Patik, Kecamatan Pulung, Embung Pakel ini menawarkan view penataan eksterior yang lumayan dinamis dan alami dilengkapi gazebo, spot mancing dan aneka hidangan rumahan sederhana tapi nikmat.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x