Libur Tahun Baru 2024: The Gondang Park, Destinasi Wisata Edukasi Terbaru dan Terbesar di Klaten

- 30 Desember 2023, 07:05 WIB
Wahana permainan unik,  ikonik dan edukatif di The Gondang Park
Wahana permainan unik, ikonik dan edukatif di The Gondang Park /Foto: Danang/

KARANGANYARNEWS - The Gondang Park, destinasi wisata edukasi terbaru dan terbesar di Kabubapen Klaten, Jawa Tengah. Rekomended teruntuk libur Tahun Baru 2024, bersama seluruh anggota keluarga tercinta dsn teman-teman komunitas kalian.

The Gondang Park, memang belum lama dibuka, tepatnya tanggal 20 Desember 2023 kemarin. Namun demikian, karena ikonik dan beragamnya wahana yang tersedia, selain kian hits juga makin digandrungi wisatawan dari berbagai daerah.

Lebih dari itu, harga tiket masuk The Gondang Park yang berlokasi di  Jalan Raya Solo - Yogyakarta KM. 25 dan buka setiap hari  pukul 08.00 - 16.00 WIBini, pun terbilang cukup murah dan terjangkau untuk seluruh kalangan.

 Baca Juga: Libur Nataru 2023 2024: 9 Homestay di Selo Boyolali, Viuw Eksotiknya Gunung Merapi dan Merbabu

Sebagaimana dilansir dari kabarbumn.com, The Gondang Park, destinasi wisata edukasi terbaru  dan terbesar di Klaten ini, areanya memanfaatkan bekas pabrik gula Gondang Winagoen, dibangun sedemikian rupa  menjadi wahana  wisata modern. 

Wahana waterpark di The Gondang Park, tersedia beberapa kolam renang dengan aneka permainan air
Wahana waterpark di The Gondang Park, tersedia beberapa kolam renang dengan aneka permainan air

Sangat rekomended  teruntuk libur Tahun Baru 2024 dan mengisi hari-hari liburan lainnya, bersama seluruh keluarga tercinta dan atau teman-teman komunitas kalian.

 

Beragam Wahana

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x