Bupati Karanganyar Ngunduh Mantu: ‘Aja Dibandingke’ Anang-Ashanty Hipnotis Ratusan Tamu VIP

- 8 Januari 2023, 08:35 WIB
Penampilan pasangan duet Anang-Ashanti dalam acara ngunduh mantu yang digelar Bupati Karanganyar Juliyatmono, Sabtu 07 Januari 2023
Penampilan pasangan duet Anang-Ashanti dalam acara ngunduh mantu yang digelar Bupati Karanganyar Juliyatmono, Sabtu 07 Januari 2023 /tangkapan media/

KARANGANYARNEWS - Tembang Aja Dibandingke yang dilantunkan duet Anang-Ashanty menghipnotis ratusan tamu VIP dalam resepsi ngunduh mantu yang digelar Bupati Karanganyar Juliyatmono, Sabtu 07 Januari 2023.

Tembang Aja Dibandingke yang dipopulerkan Farel Prayoga ini, menutup penampilan Anang-Ashanty dalam resepsi pernikahan Ilyas Akbar Almadani,  putra tunggal Bupati Karanganyar, dengan Putri Rifqi Marindatama.

Dalam acara yang berlangsung di Gedung Kebudayaan Karanganyar ini, sebelum mengakiri penampilannya duet Anang-Ashanty berturut-turut menyannyikan enam lagu.

Baca Juga: Divonis Bebas, Nikita Mirzani Nangis Histeris hingga Sujud Syukur

Dibuka dengan lagu berjudul Jodohku, Makin Aku Cinta, Aku Lelakimu, Jangan Kau Pilih Aku, Tak Hilang Karena Cinta, dan Cintaku. Tembang Aja Dibandingke ciptaan Abah Lala, sebagi bonus akhir penampilannya.

Tembang Jawa inilah yang serasa menghipnotis. Ratusan tamu VIP dalam resepsi ngunduh mantu, nampak ikut bergoyang mengikuti lantunan tembang yang dibawakan pasangan vocalis Anang-Ashanty.

"Selamat menempuh hidup baru. Semoga Mas Ilyas dan Mbak Putri senantiasa bahagia," kata Ashanty, menyampaikan ucapan selamat kepada mempelai berdua.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Mencuri Raden Saleh yang Tayang di Netflix Hari Ini

Seejumlah tamu undangan VIP terlihat hadir dalam acara ini diantaranya  Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, dan Raja Pura Mangkunegaran X KGPAA Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x