25.000 Personil Ikuti Apel Akbar KOKAM, Abdul Mu’ti: Persiapan Menjelang Tahun Politik 2024

- 21 September 2023, 19:35 WIB
Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti
Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti /Foto: muhammadiyah.or.id/

KARANGANYARNEWS- Di tengah gejolak suasana politik yang semakin memanas, persatuan dan keutuhan bangsa sangatlah penting. Hanya dengan kebersamman dan persatuan, sebagai bangsa yang besar dan berkomitmen pada prinsip demokrasi, Indonesia akan sukses melewati tantangan politik.

 

Demkikian disampaikan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti dalam Apel Akbar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu 20 September 2023.

Acara yang diikuti 25.000 KOKAM ini, menurut Abdul Mu’ti menjadi momen penting dalam menjaga persatuan dan memperkuat persiapan menjelang tahun politik 2024 mendatang.

 Baca Juga: 3 Capres Berebut Suara Warga Muhammadiyah dan NU, Siapa Tertinggi Elektabilitasnya

“Suasana politik memang semakin hangat, tetapi kita semua yakin sebagai bangsa yang besar dan berkomitmen memilih demokrasi, kita akan melaluinya dengan sukses dengan kebersamaan serta persatuan,” kata dia.

Abdul Mu’ti juga berpesan, “Kita harus merapatkan barisan, memperkuat persatuan, untuk kejayaan bangsa dan negara. Rapatnya barisan di Apel Akbar KOKAM ini haruslah menjadi bagian dari rapatnya persatuan bangsa di mana kita harus saling bekerjasama untuk kejayaan umat dan bangsa,” tegasnya.

Tiga Prinsip

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x