Pelatihan Fotografi Produk, Prodi D3 DKV SV UNS Kunjungi Desa Pentur

- 25 Mei 2023, 13:35 WIB
Prodi D3 DKV SV UNS bersama Yayasan Tumpi Indonesia menggelar pelatihan fotografi produk di Desa Petur, Simo, Boyolali.
Prodi D3 DKV SV UNS bersama Yayasan Tumpi Indonesia menggelar pelatihan fotografi produk di Desa Petur, Simo, Boyolali. /Yayasan Tumpi Indonesia

KARANGANYARNEWS - Prodi D3 DKV Sekolah Vokasi  Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) bersama Yayasan Tumpi Indonesia menggelar pelatihan fotografi produk dan manajemen pemasaran digital.

Adapun pelatihan fotgrafi ini sesi pertama dari program pengabdian masyarakat Prodi D3 DKV Sekolah Vokasi  UNS  digelar di Rumah Baca Tumpi, Desa Pentur, Simo, Boyolali, Rabu 24 Mei 2023.

Sesi berikutnya akan diselenggarakan Juni. Program ini bertujuan membantu para pelaku UMKM di Desa Pentur dalam meningkatkan penjualan produknya khususnya di era digital.

Baca Juga: 550 Mahasiswa dan Masyarakat Ikuti Talkshow Akbar BEM KM UNY

Pada sesi pertama, program berupa pelatihan fotografi produk. Nantinya, sesi kedua akan banyak mengulas tentang manajemen pemasaran digital.

Berlangsung mulai pukul 09.00 - 13.00 WIB, peserta pada sesi pelatihan pertama dibatasi 10 pelaku UMKM yang fokus pada produk kuliner dan kerajinan.

Adapun pemateri Workshop adalah praktisi fotografi, Galih S Suherman, SSn bersama beberapa dosen Prodi D3 DKV UNS yang terhimpun dalam riset group P2M DKV Media Interaktif.

Baca Juga: Antologi Puisi Merayakan Perjumpaan dengan Sang Ada, akan Dikupas Aktifis Feminis Myra Diarsi

Menurut Pembina Yayasan Tumpi Indonesia, Joko Narimo, pelatihan di Rumah Baca tumpi bagian dari rangkaian acara Bersih Desa di Desa Pentur pada 27 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x