10 Waterpark di Purwakarta dengan View Alami Pegunungan, Seru Wahananya, Lengkap dengan Harga Tiket

- 7 Juni 2023, 22:51 WIB
Kuya Maranggi Waterpark Purwakarta
Kuya Maranggi Waterpark Purwakarta /Instagram/@kuyamaranggiwaterpark

 

KARANGANYARNEWS - 10 Waterpark di Purwakarta dengan View Alami Pegunungan, Seru Wahananya, Lengkap dengan Harga Tiket. Berikut ini sepuluh Waterpark di Purwakarta, Jawa Barat yang paling direkomendasikan di musim kemarau yang membutuhkan suasana sejuk dan segar di kawasan pegunungan untuk saat ini. Informasi ini termasuk daftar alamat lengkap, jam buka serta harga tiket masuknya.

Silakan simak dan pilih satu persatu kelebihan dan kekurangan dari kesepuluh Waterpark di Purwakarta ini. Mulai dari jangkauan atau jarak tempuh, fasilitas, harga tiket hingga alternatif pemandangan indah yang sekaligus menyehatkan mata.

Tapi sebelum menyimak lebih jauh tentang sepuluh Waterpark di Purwakarta, alangkah lebih baik mengetahui terlebih dahulu tentan Waterpark dan kolam renang pada umumnya. Ada yang membedakan antara Waterpark dengan kolam renang biasa.

Baca Juga: Waterpark di Kota Batu Jawa Timur, View Pegunungan, Udaranya Segar, Harga Tiket Masuk Murah Meriah

Waterpark lebih kaya wahana yang terdiri dari ember tumpah, water playground, kolam arus, seluncuran atau water slide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Nah, ini dia sepuluh Waterpark di Purwakarta yang ramah anak, instagramable dengan view pegunungan yang begitu indah sekali. Termasuk alamat lengkap, jam buka dan harga tiket masuknya.

Green Valley

Green Valley Waterpark Purwakarta
Green Valley Waterpark Purwakarta Instagram/@adi.tyawijaya12

Berlamat di Jalan Ipik Gandamanah No.41, Desa Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta. Buka hari Sabtu sampai Kamis, pukul 09.00 hingga 17.00 WIB dengan harga tiket Rp 40 ribu.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x