5 Waterpark di Boyolali Paling Kece dengan View Pemandangan Gunung dan Sawah, Ini Harga Tiket dan Alamatnya

- 27 Mei 2023, 13:52 WIB
Tak hanya elok eksotiknya alam, lereng gunung Merapi Merbabu kini punya destinasi pantai pasir putih ala Pulau Bali. Bale Rantjah Park di Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali
Tak hanya elok eksotiknya alam, lereng gunung Merapi Merbabu kini punya destinasi pantai pasir putih ala Pulau Bali. Bale Rantjah Park di Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali /Google Maps/

KARANGANYARNEWS - 5 Waterpark di Boyolali Paling Kece dengan View Pemandangan Gunung dan Sawah, Ini Harga Tiket dan Alamatnya. Untuk itulah silakan siapkan musim liburan yang akan datang dengan ngulik Waterpark bagi anak-anak yang aman, nyaman dengan harga tiket yang murah. Bagi yang liburan di sekitar Soloraya, ini dia 5 Waterpark di Boyolali paling recommended, lengkap dengan harga tiket dan alamatnya.

Hingga saat ini taman air atau Waterpark masih menjadi primadona keluarga maupun anak-anak untuk rekreasi mengisi waktu liburan maupun waktu luang. Hal itu tak lepas dari beragamnya wahana yang didesain sehingga tampak menarik dan memacu adrenalin tapi minim risiko.

Sebagaimana lima Waterpark di Boyolali yang menawarkan sensasi berbagai wahana yang rekreatif, fasilitas, kenyamanan, kebersihan serta harga tiket yang murah meriah.

Baca Juga: 5 Waterpark di Semarang, Menyegarkan, Mengembalikan Semangat, Ada yang Buka Sampai Malam

Adapun kelima Waterpark di Boyolali ini terdiri dari berbagai kelas yang sesuai dengan harganya. Harga tersebut antara Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribuan yang sebanding dengan kelengkapan wahana, fasilitas, kenyamanan, keamanan dan kebersihannya.

Pada umumnya, Waterpark memiliki berbagai wahana yang terdiri dari ember tumpah, waterplayground, kolam arus, seluncuran atau waterslide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Nah, ini dia lima Waterpark di Boyolali paling recommended untuk Anda. Pilihlah yang sesuai dengan isi dompet Anda.

Umbul Sewu Pengging

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x