Murah dan Mudah, 3 Bumbu Dapur Penangkal Penyakit Bawaan Musim Ektrem

- 29 Oktober 2023, 18:35 WIB
herbalis, dokter dan pendakwah dr Zaidul Akbar
herbalis, dokter dan pendakwah dr Zaidul Akbar /YouTube dr Zaidul Akbar official

KARANGANYARNEWSMusim ektrem kemarau panjang tahun ini, berdampak kian rawan dan rentannya masyarakat terpapar berbagai penyakit. Untuk menangkal sekaligus melawan sederet penyakit bawaan musim ektrem kemarau panjang ini, berikut resep herbal rekomendasi dr Zaidul akbar. Berbahan 3 bumbu dapur, murah dan mudah dibuat, namun khasiatnya luar biasa.

Sebagaimana diketahui, herbalis, dokter yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar telah menyusun ratusan resep herbal. Baik terntuk pencegahan, demikian juga penyembuhan penyakit ringan maupun berat/

Termasuk diantaranya, resep herbal teruntuk imun atau menjaga kekebalan tubuh dari rawan dan rentannya berbagai penyakit bawaan musim ektrem kemarau panjang tahun ini.

Baca Juga: Waspadai Penyakit Bawaan Musim Ekstrem: Resep Herbal Batuk, Pilek dan Meriang

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Metode Penyembuhan Islami

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x